PT Sokonindo Automobile Giatkan Sosialisasi Edukasi Kendaraan Listrik di Bali

PT Sokonindo Automobile Giatkan Sosialisasi Edukasi Kendaraan Listrik di Bali

PT Sokonindo Automobile Giatkan Sosialisasi Edukasi Kendaraan Listrik di Bali--ilustrasi pribadi

PALTV.CO.ID - PT Sokonindo Automobile, melalui merek DFSK dan Seres berperan aktif dalam mendukung perkembangan segmen kendaraan listrik di Tanah Air.

Namun, Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Cing Hok Rifin mengakui bahwa pemahaman masyarakat terkait kendaraan listrik masih perlu ditingkatkan.

Banyak masyarakat yang masih memiliki kekhawatiran terkait penggunaan mobil listrik, khususnya mengenai daya tahan baterai dan ketersediaan infrastruktur pengisian daya.

Cing Hok menilai masih banyak masyarakat yang ragu untuk beralih ke mobil listrik karena khawatir baterai mobil akan habis di tengah perjalanan dan mereka akan kesulitan mencari tempat pengisian daya.

BACA JUGA:Mengapa Punya Second Account Jadi Tren di Media Sosial? Ini Alasannya!

BACA JUGA:YouTube mengizinkan para kreator India untuk menandai produk Flipkart dan Myntra

Ia menegaskan bahwa kekhawatiran ini sebenarnya dapat dikelola dengan cara yang tepat.

Namun, minimnya informasi membuat masyarakat belum sepenuhnya memahami cara penggunaan dan kelebihan kendaraan listrik secara praktis.

Untuk itu, PT Sokonindo Automobile berupaya memperluas sosialisasi dengan memperkenalkan mobil listrik kepada masyarakat, terutama di daerah pariwisata seperti Bali yang memiliki potensi pasar cukup besar.

Dalam acara yang digelar di Jimbaran, Bali, Cing Hok mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung program pemerintah terkait target emisi nol bersih pada tahun 2060.

BACA JUGA:Bermimpi Punya Rumah? KPR BRI Hadir dengan Penawaran Menarik untuk Anda!

BACA JUGA:Mau Kartu Kredit? Temukan 7 Jenis Kartu Kredit BRI dengan Keunggulan Menarik!

Sosialisasi mengenai kendaraan listrik di Bali dianggap sangat relevan mengingat sektor pariwisata di wilayah tersebut yang ramai pengunjung, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

PT Sokonindo Automobile berharap kehadiran mobil listrik di Bali tidak hanya membantu pemerintah dalam mencapai target lingkungan, tetapi juga mendukung kegiatan wisata dengan transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber