Persiapan Jelang Debat Publik Pilkada OKU Timur di Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang

Persiapan Jelang Debat Publik Pilkada OKU Timur di Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang

Persiapan jelang Debat Publik Pilkada OKU Timur mencapai 90 persen pada Sabtu malam (26/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Persiapan jelang Debat Publik Pemilihan Bupati-Wakil Bupati OKU Timur yang diselenggarakan KPU OKU Timur bekerja sama dengan PALTV sebagai event organizer, saat ini telah mencapai 90 persen pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024.

Hal itu disampaikan oleh Dewan Pengawas PALTV Hanida Syafrina. PALTV akan menyelenggarakan Debat Publik Pilkada OKU Timur di Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang pada hari Minggu, 27 Oktober 2024.

"Sejumlah persiapan telah kami lakukan seperti persiapan rundown acara. Namun, kami pastikan persiapan sudah 90 persen," ujar Hanida Syafrina.

Lebih lanjut Hanida menjelaskan, mengenai jumlah tamu yang hadir sebanyak 150 orang dan sedikit tertutup lantaran menghindari terjadinya gesekan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sediakan Kanal Layanan Informasi dan Pengaduan Seleksi CPNS

BACA JUGA:Banyak APK Melanggar, Satpol PP Palembang Tunggu Koordinasi KPU untuk Penertiban

"Jumlah tamu yang hadir pada debat ini berjumlah 150 dan sedikit tertutup. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya gesekan, sehingga hanya dihadiri oleh Tim Pemenangan Paslon, tamu VIP dari KPU OKU Timur dan kru yang bertugas," ungkap Hanida Syafrina.


Hanida Syafrina, Dewan Pengawas PALTV, Sabtu (26/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Ditambahkan Hanida, nanti PALTV juga akan menggelar rapat bersama Panelis dan Anggota KPU OKU Timur untuk membahas rangkaian dan mekanisme acara.

"Kami juga melakukan rapat bersama para Panelis dan Komisioner KPU OKU Timur mengenai rangkaian serta mekanisme debat," ucap Hanida Syafrina.

Handia berharap Debat Publik Pilkada OKU Timur dapat berjalan lancar karena hasil dari debat akan menjadi penilaian masyarakat OKU Timur, untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv