Kemenkumham Sumsel Sediakan Kanal Layanan Informasi dan Pengaduan Seleksi CPNS

Kemenkumham Sumsel Sediakan Kanal Layanan Informasi dan Pengaduan Seleksi CPNS

Kanwil Kemenkumham Sumsel sediakan kanal layanan informasi dan pengaduan seleksi CPNS, Sabtu (26/10/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel) Dr Ilham Djaya menyampaikan, Kemenkumham Sumsel menyediakan kanal layanan bagi masyarakat yang hendak menyampaikan informasi dan pengaduan mengenai pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS yang saat ini tengah berlangsung.

"Masyarakat mempunyai peran penting dalam mendorong kualitas pelayanan publik. Masukan, kritik dan saran dari masyarakat adalah sumber informasi yang sangat berharga bagi pemerintah dalam mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan, khususnya terkait seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang saat ini sedang kita gelar," ucap Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya pada Sabtu pagi, 26 Oktober 2024.

Ilham Djaya mengimbau kepada semua peserta seleksi CPNS dan masyarakat agar tak ragu melaporkan segala bentuk kecurangan yang ditemukan.

Setiap laporan, lanjut Ilham Djaya, akan ditindaklanjuti Kemenkumham Sumsel secara serius, profesional, dan transparan, sehingga menghasilkan pegawai yang berintegritas serta berkualitas terbaik.

BACA JUGA:Alnaura Ditangkap di Jepang, Kejari Palembang Banjir Karangan Bunga dari Para Korban

BACA JUGA:Banyak APK Melanggar, Satpol PP Palembang Tunggu Koordinasi KPU untuk Penertiban

“Kemenkumham Sumsel sudah menyediakan booth layanan informasi dan pengaduan, serta nomor WhatsApp layanan pengaduan terkait seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Semua peserta dan masyarakat dapat bebas melapor atau bertanya apabila ada hal yang dirasa janggal. Silakan sampaikan pesan kalian di nomor 082112221136,” papar Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Ilham Djaya berharap dengan adanya nomor pengaduan ini, seluruh proses bisa berjalan lebih transparan, akuntabel, dan setiap kendala yang terjadi bisa selekasnya ditangani dengan baik.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel berlangsung selama 14 hari.

Terhitung sejak Sabtu, 19 Oktober 2024 sampai dengan Jumat, 1 November 2024 bertempat di Rambang Semesta Ballroom, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: