Bahagia Bercampur Haru, 433 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Rukun Umroh Pertama

Bahagia Bercampur Haru, 433 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Rukun Umroh Pertama

Perasaan bahagia bercampur haru menyelimuti hati 433 jamaah Umroh dari Holiday Angkasa Wisata yang berangkat pada tanggal 17 Oktober.-Foto/Juliadi-PALTV

Keberhasilan dalam pelaksanaan umroh ini juga menjadi bukti dedikasi Holiday Angkasa Wisata, yang menjadi salah satu agen travel terdepan dan kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.

Holiday Angkasa Wisata yang dimiliki oleh putra asli Sumsel, selain memberangkatkan umroh, juga menyediakan layanan pendaftaran haji khusus bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji.

Dengan pengalaman dan pelayanan yang luar biasa, Holiday Angkasa Wisata terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan yang terbaik bagi para jamaah, tidak hanya dalam pelaksanaan umroh tetapi juga haji.

Bagi para jamaah, perjalanan ini bukan sekadar perjalanan fisik, melainkan juga perjalanan spiritual yang membekas dalam hati.

Kesempatan untuk melihat Ka'bah, melaksanakan rukun umroh, dan merasakan kebersamaan dengan sesama jamaah dari berbagai penjuru dunia memberikan pengalaman tak terlupakan.

Dengan air mata yang terus mengalir dan doa yang tiada henti, mereka kembali memohon ampunan, kelapangan hidup, dan segala harapan baik untuk masa depan.

Umroh kali ini tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi para jamaah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas bahwa perjalanan spiritual seperti ini dapat memberikan kekuatan baru dalam menjalani hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber