Bahagia Bercampur Haru, 433 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Rukun Umroh Pertama

Bahagia Bercampur Haru, 433 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Rukun Umroh Pertama

Perasaan bahagia bercampur haru menyelimuti hati 433 jamaah Umroh dari Holiday Angkasa Wisata yang berangkat pada tanggal 17 Oktober.-Foto/Juliadi-PALTV

Setelah melaksanakan tawaf, para jamaah melanjutkan dengan ritual sai, yakni berlari-lari kecil dari Bukit Shafa ke Bukit Marwah sebanyak tujuh kali.


Perasaan bahagia bercampur haru menyelimuti hati 433 jamaah Umroh dari Holiday Angkasa Wisata yang berangkat pada tanggal 17 Oktober.-Foto/Juliadi-PALTV

Rangkaian umroh ini diakhiri dengan tahallul, di mana para jamaah memotong rambut mereka sebagai simbol penyucian diri.

Perjalanan ini dipandu oleh Ketua Tour Kloter 17 Oktober , Bapak Karyana, dan Ketua Mutowif, Ustad H. Asdari, yang setia membimbing jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh selama sembilan hari.

Dengan bimbingan yang telaten, seluruh jamaah mampu menyelesaikan rukun umroh dengan lancar dan khidmat.

Tidak hanya proses ibadah yang berjalan lancar, pelayanan dari pihak Holiday Angkasa Wisata juga mendapatkan pujian dari para jamaah.

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Naik Roller Coaster di Jalan Raya, Hiburan AR yang Bikin Takjub

BACA JUGA:Penurunan Harga Baterai EV, Revolusi Industri Otomotif Menjelang 2026

Sebanyak 433 jamaah yang berangkat dalam satu pesawat yang di-charter khusus oleh Holiday Angkasa Wisata ini merasa sangat terbantu dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, Bapak H. Dedi Suparman, ST, turut memantau perjalanan para jamaah dari kantor pusat mereka di Palembang.

Ia memastikan segala kebutuhan jamaah terpenuhi dan perjalanan ibadah mereka berjalan dengan nyaman.

“Alhamdulillah, saya sangat terharu melihat semangat dan kebahagiaan para jamaah. Kami dari Holiday Angkasa Wisata berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi setiap jamaah yang mempercayakan perjalanan ibadahnya kepada kami,” ujar H. Dedi Suparman, ST.

Selain itu, Holiday Angkasa Wisata juga rutin memberangkatkan jamaah umroh setiap pekan dan telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama Sumsel sebagai pelaksana ibadah haji khusus.

Perjalanan umroh ini menjadi sangat istimewa karena tidak hanya memberikan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para jamaah,

tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya pelayanan yang baik dalam membantu mereka meraih ketenangan dan kekhusyukan dalam beribadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber