Runt, Petualangan Haru dan Tawa, Ketika Persahabatan Gadis dan Anjingnya Menginspirasi

Runt, Petualangan Haru dan Tawa, Ketika Persahabatan Gadis dan Anjingnya Menginspirasi

Bagi penggemar film keluarga yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan, "Runt" adalah film terbaru yang wajib masuk daftar tonton.--Foto: Instagram@johnnysheeds

PALTV.CO.ID- Bagi penggemar film keluarga yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan, "Runt" adalah film terbaru yang wajib masuk daftar tonton.

Film ini mengangkat tema klasik tentang persahabatan antara manusia dan hewan peliharaan, dengan balutan cerita yang menginspirasi dan menghibur.

Mengadaptasi novel best-seller karya Craig Silvey berjudul Underdogs of Upson Downs, "Runt" adalah karya dari sutradara berbakat John Sheedy yang membawa ke layar lebar sebuah kisah menyentuh hati tentang gadis kecil dan anjing setianya. 

Film ini didukung oleh para aktor ternama Australia seperti Jai Courtney, Celeste Barber, Lily LaTorre, Matt Day, Joel Jackson, Jack Thompson, Jack LaTorre, dan Dalip Sondhi.

BACA JUGA: Beradu Visi Misi, Debat Terbuka Perdana Pilkada Muara Enim Berlangsung meriah dan Kondusif

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Naik Roller Coaster di Jalan Raya, Hiburan AR yang Bikin Takjub

Kombinasi pemain yang berbakat ini menjanjikan penampilan yang kuat, menyuguhkan dinamika yang menarik di antara karakter-karakternya.

Sinopsis Cerita

Cerita Runt berpusat pada seorang gadis berusia 10 tahun bernama Annie (diperankan oleh Lily LaTorre), yang tinggal bersama keluarganya di sebuah pertanian di kota kecil bernama Upson Downs.

Seperti banyak keluarga di pedesaan, kehidupan mereka berpusat pada pertanian yang merupakan sumber mata pencaharian utama.

Namun, mereka menghadapi tantangan besar ketika usaha pertanian keluarga mulai menghadapi kesulitan keuangan.

Keadaan semakin sulit dengan adanya ancaman dari tetangga yang berniat mengambil alih lahan pertanian mereka.


Film ini mengangkat tema klasik tentang persahabatan antara manusia dan hewan peliharaan--Foto: Instagram@johnnysheeds

Kisah dimulai ketika Annie, yang suka bertualang di sekitar rumahnya, menemukan seekor anjing liar. Ia memutuskan untuk membawa anjing tersebut ke rumahnya dan menamakannya "Runt."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber