Izin Pamit ke Rumah Teman, Gadis 14 Tahun Mengilang dan Sudah 3 Hari Tidak Ada Khabar

Izin Pamit ke Rumah Teman, Gadis 14 Tahun Mengilang dan Sudah 3 Hari Tidak Ada Khabar

Putrya Melati, gadis 14 tahun menghilang dan sudah 3 hari tidak ada kabar--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anak gadis bernama Putrya Melati berusia 14 tahun hilang ketika pamit pergi kerumah temannya di kawasan jalan plaju, sejak kamis 26 oktober 2023 sekira pukul 15.00 wib. 

Yuliati selaku ibu korban warga perumahan pelita permai, blok c no 3 rt 26 rw 04 kecamatan talang kelapa kabupaten banyuasin, mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polrestabes palembang bikin laporan polisi, senin (30/10/2023) . 

Menurut keterangan yuliati yang di temui setelah membuat laporan polisi, berawal sang anak izin mau main kerumah teman nya di daerah plaju. 

"Ya pak putri saya ini kerumah temannya, karena sudah kemalaman, dia izin tidur di tempat temannya, " ungkap ibu korban yuliati ( 30/10/2/2023).

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kota Palembang Revisi Jadwal Masuk Sekolah


Tutur Ibunya, Yuliati 'saya berharap anak saya pulang, Nak pulanglah, ibu dan yang lainnya kangen cepat pulang ya,--Foto : Heru - PALTV

masih di katakan yuliati, anaknya ini setelah pamit mau menginap putrya melati ini masih berkomunikasi melalui pesan whats app bahkan pernah telponan. 

"Anak saya ini pak, terakhir berkomunikasi mengirim pesan minta uang, dan juga berkata pamit untuk jangan mencari dirinya dan meminta saya untuk jangan sedih,dan setelah itu alsang anak tidak lagi menjawab pesan dan telpon nya." ujar yuliati ibu korban. 

Dengan sudah dibuatkannya laporan polisi anak hilang ini, dan dibantu awak media yuliati berharap sang anak bisa melihat pemberitaan ini dan pulang kerumah berkumpul seperti biasa. 

"Saya berharap anak saya pulang, " Nak pulanglah, ibu dan yang lainnya kangen cepat pulang ya," tutup yuliati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id