Persiapan Debat Perdana Pilkada Palembang, Paslon Yudha-Bahar Terima Masukan dari Warga

Persiapan Debat Perdana Pilkada Palembang, Paslon Yudha-Bahar Terima Masukan dari Warga

Paslon Yudha-Bahar terima masukan dari warga sebagai bahan persiapan debat perdana Pilkada Palembang, Minggu (20/10/2024).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang yang dijadwalkan pada 22 Oktober 2024, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin dan Baharuddin (Yudha-Bahar), menyatakan kesiapan mereka untuk menghadapi acara tersebut.

Yudha mengungkapkan bahwa dia dan Baharuddin sedang mempersiapkan berbagai materi yang akan disampaikan dalam debat, termasuk mengumpulkan masukan dari masyarakat.

“Kami aktif berkunjung ke tengah masyarakat untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernya,” ungkap Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin.

Dalam pertemuan tersebut, Yudha mendengar berbagai masalah dan keluhan yang dihadapi warga, salah satunya adalah sepinya pengunjung di beberapa pasar.

BACA JUGA: Kunjungi PALTV, Yudha–Bahar Manfaatkan Media Untuk Kampanye

BACA JUGA:Pasangan Yudha-Bahar Mendapat Nomor Urut 3 Pada Pilkada Kota Palembang


Paslon Walikota-Wakil Walikota Palembang Yudha-Bahar kerap berkunjung ke tengah masyarakat untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernya, Minggu (20/10/2024).-Aji Delia-PALTV

Selain itu, dia juga mencatat perlunya perbaikan pada sejumlah fasilitas publik di Palembang, di mana masyarakat mengeluhkan kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan.

“Beberapa waktu yang lalu, kami juga mengunjungi para pelaku UMKM di Palembang dan berdiskusi dengan mereka. Masukan dari pelaku UMKM ini akan kami gunakan sebagai bahan dalam debat, untuk merumuskan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh UMKM dan pedagang di lapangan,” jelas Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv