Error Saat Cek Kuota? Ini 5 Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Cek Kuota Telkomsel

Error Saat Cek Kuota? Ini 5 Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Cek Kuota Telkomsel

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Cek Kuota Telkomsel--foto: Telkomsel/telkomsel.com

PALTV.CO.ID, - Kalau kamu pernah mengalami masalah saat mencoba cek kuota Telkomsel, pasti rasanya bikin kesal.

Apalagi jika kamu ingin memastikan sisa kuota sebelum benar-benar habis.

Masalah ini bisa terjadi kepada siapa saja dan di mana saja, entah saat menggunakan kode dial, aplikasi MyTelkomsel, atau cara lainnya.

Masalah tidak bisa cek kuota ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor.

BACA JUGA:Energi Berkelanjutan, Digital Twin sebagai Kunci Efisiensi Energi

BACA JUGA:Ribuan Pelamar Kemenkumham Sumsel Adu Skor CAT dalam SKD CPNS 2024

Beberapa di antaranya adalah gangguan jaringan, masalah sistem Telkomsel, atau bahkan kesalahan teknis pada perangkat yang sedang kamu gunakan.

Kendati demikian, jangan langsung panik, karena masih ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasinya.

Yuk, simak tutorial di bawah ini!

1. Periksa Kode UMB yang Kamu Masukkan

Pertama, pastikan kamu memasukkan kode UMB yang benar saat ingin cek kuota.

Untuk Telkomsel, kode yang benar untuk mengecek pulsa adalah *888#. Kalau salah memasukkan kode, tentu saja layanan cek pulsa atau kuota nggak bakal muncul.

BACA JUGA: Klasik vs Modern! Perpaduan Unik yang Menghidupkan Kembali Legenda Jalanan

BACA JUGA:Pimpinan Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber