Jelang Puncak HUT ke-19 Ogan Ilir, Polsek Indralaya Perketat Pengamanan di Tanjung Senai

Jelang Puncak HUT ke-19 Ogan Ilir,  Polsek Indralaya Perketat Pengamanan di Tanjung Senai

Polsek Indralaya meningkatkan intensitas patroli dan pengamanan di seputaran Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.-Ahmad Romawi-paltv.co.id

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Polsek Indralaya meningkatkan intensitas patroli dan pengamanan di seputaran Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, pengamanan ini dilakukan jelang puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Ogan Ilir.

"Semalam kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli dan pengamanan di sekitar Tanjung Senai," kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Pada giat tersebut, polisi menyisir sejumlah titik di antaranya Simpang Empat Tanjung Senai dan Jalan Desa Tanjung Raya-Tanjung Senai.

BACA JUGA:Oknum Polisi Diduga Jual Istri Sendiri, Kok Tega Ya?

BACA JUGA:Di Tanggal ini Tanjung Senai Akan Bergoyang, Kak Rhoma Irama dan Soneta Biangnya

Sebanyak sepuluh orang petugas diturunkan untuk memeriksa warga yang melintas di sekitar Tanjung Senai.

Meski belum menemukan indikasi pelanggaran hukum, KRYD ini akan terus dilakukan hingga rangkaian acara HUT ke-19 Ogan Ilir berakhir.

"Kami diinstruksikan pimpinan agar dapat menjaga supaya perayaan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir ini berjalan aman dan lancar," terang Herman.

Petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk menambahkan kunci pengaman pada kendaraan, dan mengamankan benda-benda berharga seperti telpon genggam, jam tangan, kalung, dan lainnya.

BACA JUGA:Kisah Dramatis Perjalanan Karir Rhoma Irama, dari Orkes Melayu Purnama hingga Membentuk Orkes Melayu Soneta

BACA JUGA:Temukan Kecurangan, Warga Bisa Lapor ke Posko Pemilu Kejari Prabumulih

"Ini guna mengantisipasi terjadinya pencurian, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Senantiasa waspada saat beraktifitas, hati-hati di jalan," pesan Herman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id