Oknum Polisi Diduga Jual Istri Sendiri, Kok Tega Ya?

Oknum Polisi Diduga Jual Istri Sendiri, Kok Tega Ya?

Ilustrasi oknum polisi di Pamekasan diduga jual istri sendiri ke rekan--Istimewa

PAMEKASAN, PALTV.CO.ID - Berita menghebohkan kembali datang dari korps baru coklat, kali ini seorang oknum polisi di Pamekasan ditangkap karena tega menjual istrinya sendiri ke rekannya sendiri.

Tim Bidpropam Polda Jatim telah mengamankan oknum polisi Unit Sabhara Polres Pamekasan berinisial AD. Tersangka diamankan setelah diduga menjual isterinya sendiri inisial MH. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, oknum anggota Polres Pamekasan itu tengah diperiksa intensif oleh Propam Polda Jatim. Selain menjual istri sendiri, tersangka juga diduga melakukan pelanggaran ITE hingga mengkonsumsi narkotika.

“Iya, yang bersangkutan diamankan di Polda Jatim dalam rangka riksa di Propam,” jawabnya saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2023) seperti yang dilansir dari beritajatim.com pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Selain AD yang berpangkat Aipda, ada dua anggota lain yang turut diamankan. Tetapi saat informasi ini dikonfirmasikan, Dirmanto enggan memberikan penjelasan.

BACA JUGA:Temukan Kecurangan, Warga Bisa Lapor ke Posko Pemilu Kejari Prabumulih

BACA JUGA:Video: Masuki Puncak Musim Hujan, Masyarakat Diminta Waspada

“Belum ada update. Kalau sudah kami sampaikan. Sementara cukup itu dulu,” jelasnya.

Kasus ini terkuat diawali dengan aduan dari laporan MH yang mengadukan suaminya sendiri, Aipda AD, lantaran telah tega menjualnya ke lelaki lain. Dalam laporan itu, dia juga mengadukan dua anggota Polres Pamekasan, Iptu MHD dan AKP H yang dinas di Polres Bangkalan.

MH mengadukan ketiga polisi itu dengan tuduhan bersengkongkol, bersama-sama melakukan kriminal namun dalam tindak pidana yang berbeda-beda.

Aipda AD disebut dilaporkan dalam tindak pidana kekerasan seksual, pelanggaran ITE sekaligus narkotika. Sementara AKP H, dilaporkan dalam tindak pidana ITE dan kekerasan seksual. Kemudian Iptu MHD dalam perkara pemerkosaan.

Seorang sumber menyebut, Aipda AD, suami MH itu dilaporkan atas dugaan menjual sang istri, juga mengajak orang lain untuk menggauli istrinya.

“Kalau yang H dilaporkan dalam perkara ITE. Dia mengirimkan gambar alat vitalnya kepada AD agar ditunjukkan ke istrinya (MH) dengan maksud bahwa H ingin menyetubuhi MH,” katanya.

“Kalau MHD dilaporkan dalam perkara pemerkosaan, karena ikut menggauli paksa MH yang bukan istrinya sendiri,” tambah sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber