CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Gelar Tasyakuran Milad Ke-38

CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Gelar Tasyakuran Milad Ke-38

CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman menggelar tasyakuran milad ke-38, Jumat (18/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata H Dedi Suparman menggelar tasyakuran milad ke-38.

Acara tasyakuran berlangsung di Kantor Pusat PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Jumat malam, 18 Oktober 2024.

Acara tasyakuran diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama para perwakilan dari Forkompimda, agen dari tiap cabang dan juga turut mengundang anak yatim dari Panti Asuhan.

CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman mengatakan, pada tanggal 18 Oktober merupakan  hari kelahiran dirinya dan tepat berusia 38 tahun.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umrah Langsung dari Palembang ke Madinah

BACA JUGA: Pelepasan 45 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata, Terbang Langsung dari Palembang ke Madinah


H Dedi Suparman, CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Jumat (18/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Alhamdulillah di Kantor Pusat Holiday Angkasa Wisata hari ini kita mengadakan tasyakuran bersama dengan keluarga besar Holiday Angkasa Wisata," ucap syukur Dedi Suparman.

Pembacaan Yasin bersama dihadiri sekitar 500 orang. Selain itu, Dedi Suparman juga memberikan promo potongan sebesar Rp2.000.000 bagi orang yang mendaftar umrah di Holiday Angkasa Wisata.

Tepat satu minggu yang lalu, lanjut Dedi Suparman, Holiday Angkasa Wisata telah mendapatkan izin resmi Penyelenggaraan Perjalan Ibadah Haji (PPIH) dari Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

"Pada hari ini kami juga memberikan informasi bahwa selain perjalanan ibadah umrah, Holiday Angkasa Wisata saat ini bisa menerima pendaftaran untuk ibadah haji khusus yang dapat diselenggarakan langsung oleh kami," terang Dedi Suparman.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Kembali Lepas 45 Jemaah Umrah Plus Turki

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Kembali Berangkatkan 99 Jemaah Umrah Arbain 1446 H


GM PALTV Sri Pebriandi mendapat potongan tumpeng dari CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, Jumat (18/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv