Kukuhkan Relawan ERA Muara Enim, Cagub Sumsel Eddy Santana Putra Janji Berantas Pungli di Dunia Pendidikan

Kukuhkan Relawan ERA Muara Enim, Cagub Sumsel Eddy Santana Putra Janji Berantas Pungli di Dunia Pendidikan

Cagub Sumsel Eddy Santana Putra janji berantas pungli di dunia pendidikan yang disampaikan saat mengukuhkan Relawan ERA Muara Enim, Jumat (18/10/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra tegaskan akan berantas pungli di dunia pendidikan selama satu tahun kerja.

Hal tersebut ditegaskannya saat mengukuhkan Relawan ERA di Graha Merah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim pada hari Jumat, 18 Oktober 2024.

"Sekolah gratis adalah program dan itu adalah amanat Undang-Undang, sehingga tidak ada lagi yang namanya pendidikan mahal, sekolah harus gratis!" tegas Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra.

Bahkan, Eddy Santana Putra menargetkan akan memberantas pungli selama satu tahun masa kerja apabila terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bukan Pemecah Suara, Eddy Santana Putra dan Riezky Aprilia Serius Akan Memenangi Pilkada Sumsel 2024

BACA JUGA:Senam Bersama Warga, Eddy Santana Janji Akan Perbaiki Fasilitas Lapangan Hatta


Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra mengutamakan visi-misinya di hadapan Relawan ERA Muara Enim, Jumat (18/10/2024).-Yansyah-PALTV

"Saya janjikan itu, kalau tidak saya mundur," ucap Eddy Santana Putra yang berpasangan dengan Riezky Aprilia.

Selain itu, sambung Eddy Santana Putra, juga ada berobat gratis serta program dokter bergilir ke daerah-daerah sehingga merata.

"Ada 2.500 dokter di Palembang itu bisa digilir ke setiap daerah untuk bekerja, sehingga ada pemerataan kesehatan," ungkap Eddy Santana Putra.

Lalu, Cagub Sumsel Eddy Santana Putra juga menyoroti pembangunan Tol Muara Enim yang akan terus didorong, termasuk jalan khusus batubara.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Sekip, Eddy Santana Janjikan Berbaikan Pasar Sebagai Upaya Menata Wajah Kota Palembang

BACA JUGA: Melalui Diskusi, Pasangan Cagub Sumsel Eddy Santana dan Riezky Aprilia, Ajak Anak Muda Melek Politik

"Batubara harus ada jalan khusus, sudah ada servo tinggal dari tambangnya. Jadi jangan lagi melintas di jalan nasional," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv