Ducati DesertX Rally: Moge Tangguh untuk Off-Road

Ducati DesertX Rally: Moge Tangguh untuk Off-Road

Ducati DesertX Rally: Moge Tangguh untuk Off-Road-- Foto : ss youtube otomotif tv

Fitur Canggih di Setang

Area setang Ducati DesertX Rally juga dilengkapi dengan fitur canggih. Motor ini dilengkapi dengan steering damper dari Ohlins, yang dapat disetel sesuai kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:Ducati Umumkan Edisi Terbatas Panigale V4s dan V2 Sebagai Dedikasi Kemenangan MotoGP

BACA JUGA:Marc Marquez Menuju Tim Gresini Ducati in 2024: Motor Ducati Apakah Yang Terpilih?


Area setang Ducati DesertX Rally juga dilengkapi dengan fitur canggih.--foto : ss youtube otomotif tv

Selain itu, setang menggunakan material CNC untuk klem, segitiga atas, dan segitiga bawah, yang memberikan kekuatan tambahan. Motor ini juga dilengkapi dengan handguard untuk melindungi tangan pengendara dari benturan saat berkendara di jalur off-road.

Untuk kenyamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan handgrip kasar, yang memberikan cengkeraman kuat, bahkan ketika terkena lumpur atau kotoran.

Fitur tambahan seperti pemanas handgrip dan panel kontrol yang mudah diakses memudahkan pengendara untuk menyesuaikan pengaturan motor selama berkendara di berbagai kondisi medan.

 

Sistem Elektronik Modern

Ducati DesertX Rally juga dilengkapi dengan speedometer TFT full-color yang mirip dengan smartphone. Panel ini menampilkan berbagai informasi penting, seperti takometer, kecepatan, mode berkendara, hingga pengaturan fitur-fitur elektronik seperti Ducati Traction Control, ABS, dan kontrol pengereman mesin.

BACA JUGA:Ketetapan Marc Marquez Menentukan Timnya Di Motogp 2024: Bertahan Di Honda Atau Menuju Gresini Ducati?

BACA JUGA:Yuk, Off-road! Ini Dia Tips Memilih Mobil yang Tangguh

Ducati DesertX Rally hadir sebagai pilihan sempurna bagi para penggemar motor yang gemar menjelajahi medan off-road berat.

Dengan spesifikasi kaki-kaki yang lebih kokoh, teknologi suspensi canggih, dan fitur-fitur modern, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa di medan ekstrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber