Ducati Umumkan Edisi Terbatas Panigale V4s dan V2 Sebagai Dedikasi Kemenangan MotoGP

Ducati Umumkan Edisi Terbatas Panigale V4s dan V2 Sebagai  Dedikasi Kemenangan MotoGP

Ducati Mengumumkan Edisi Terbatas Panigale V4s dan V2, Dedikasi Kemenangan MotoGP--highmotor.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Tahun ini, Ducati meraih kemenangan besar dalam pencapaian gemilang. Merek Italia tersebut mengumumkan perilisan edisi terbatas dari Panigale dengan grafis yang terinspirasi dari MotoGP, World Supersport (WSSP), dan World Superbike (WSBK).

Salah satu model yang akan dirilis adalah Ducati Panigale V4s yang dipasangkan dengan livery Desmosedici GP yang terinspirasi dari motor Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi.

Selain itu, Panigale V4s juga akan memiliki desain yang terinspirasi dari motor Alvaro Bautista. Edisi terbatas ini akan memperingati dua tahun berturut-turut keberhasilan Ducati di puncak WSBK.

Tak hanya itu, Ducati juga akan merilis Panigale V2 yang didedikasikan untuk sepeda balap Nicolò Bulega untuk WorldSSP. Model ini akan merayakan tim yang berhasil memenangkan gelar juara dunia pada tahun tersebut.

BACA JUGA:Tidak Netral Dalam Pemilu 2024, Anggota Polri Bisa Sanksi Berupa Pemecatan Tidak Dengan Hormat

Kehadiran kedua model ini menjadi sebuah penghormatan untuk mencerminkan prestasi gemilang Ducati di berbagai ajang balap dunia pada tahun tersebut.

Ducati Panigale V4s dan V2 edisi terbatas ini menggambarkan komitmen Ducati dalam merayakan kesuksesan mereka di ajang balap serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penggemarnya.

Ducati telah lama menjadi ikon dalam dunia balap motor, dan keberhasilan mereka di tahun 2023 merupakan saksi dari dedikasi serta inovasi yang telah mereka tanamkan dalam setiap produk mereka.

Melalui perilisan edisi terbatas ini, Ducati tidak hanya merayakan kemenangan mereka, tetapi juga berbagi kebanggaan mereka dengan para penggemar setia mereka di seluruh dunia.

BACA JUGA:Kairi Memberikan Tanggapan Usai ONIC E-Sports Gagal dalam Final Dramatis M5 World Championship

Dengan desain yang menggabungkan elemen-elemen ikonik dari berbagai kategori balap, edisi terbatas ini menjadi sebuah simbol kejayaan Ducati di kancah balap motor internasional.

Para penggemar Ducati serta pecinta balap motor lainnya akan memiliki kesempatan untuk memiliki sebuah potongan sejarah dengan memiliki salah satu dari model edisi terbatas ini.

Perilisan edisi terbatas ini juga menegaskan bahwa Ducati bukan hanya sebuah merek, tetapi juga sebuah simbol dari prestasi dan inovasi.

Dengan menggabungkan desain ikonik dengan performa yang luar biasa, Ducati Panigale edisi terbatas tidak hanya menjadi sebuah kendaraan, tetapi juga sebuah karya seni yang merayakan keberhasilan dalam balap motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber