Kejati Sumsel & Bawaslu, Sinergi Kuat untuk Awasi Pilkada 2024!

 Kejati Sumsel & Bawaslu, Sinergi Kuat untuk Awasi Pilkada 2024!

Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menjalin kerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumsel guna memperkuat sinergi dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya. --foto/dok. humas kejati sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan  menjalin kerjasama dengan Badan

Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumsel  guna memperkuat sinergi dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya. 

Penandatanganan  Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Sumatera Selatan ini, bertempat di hotel beston palembang. 

yang mana dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala kejaksaan tinggi (kajati) sumsel Dr Yulianto, didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Asisten Bidang Pidana Militer, Plh.

Kabag TU, Koordinator serta para Kasi pada Bidang Datun dan Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan juga dihadiri langsung oleh Ketua BAWASLU Prov. Sumsel Kurniawan beserta jajarannya. 

BACA JUGA:Benarkah Bluetooth di TWS dan Headphone Berisiko untuk Otak? Ini Faktanya

BACA JUGA:Selamat Tinggal, Penulis? AI Siap Gantikan Manusia dalam Membuat Konten!

Pada kegiatan ini ketua bawaslu mengatakan penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mempererat sinergi, kolaborasi antara bawaslu sumsel dan kejati sumsel

" Kejati sumsel sebagai supporr system dalam pelaksanaan tugas bawaslu dalam melaksanakan pengawasan pilkada serentak tahun 2024," Ungkap ketua bawaslu sumsel, Kurniawan. 


Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Sumatera Selatan ini, bertempat di hotel beston palembang.--foto/ dok. humas kejati sumsel

sementara itu di tempat yang sama, Kajati sumsel menyampaikan perlunya kerjasama dan kolaborasi antara Bawaslu sumsel dengan Kejati sumsel selaku Jaksa Pengacara Negara.


Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Sumatera Selatan ini, bertempat di hotel beston palembang.--foto: dok. humas kejati sumsel

" Ketika kita bekerja sama, kita dapat saling melengkapi, saling mendukung, dan saling memperkuat,

karena dengan kolaborasi ini dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru, uang yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat," Ujar Dr Yulianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: