Meriah! Gelaran Panggung Prajurit Kodam II Sriwijaya Peringati Puncak Hut TNI Ke–79

Meriah! Gelaran Panggung Prajurit Kodam II Sriwijaya Peringati Puncak Hut TNI Ke–79

Kodam II Sriwijaya menggelar Panggung Prajurit di Lapangan Jasdam II Sriwijaya, guna memperingati HUT TNI Ke – 79 yang menghadirkan beberapa artis ibukota seperti Charly ST12 dan Wika Salim pada Jum’at malam, Sabtu, (12/10/2024).-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kodam II Sriwijaya menggelar Panggung Prajurit di Lapangan Jasdam II Sriwijaya

Guna memperingati HUT TNI Ke–79 yang menghadirkan beberapa artis ibukota seperti Charly ST12 dan Wika Salim pada Jum’at malam, Sabtu, (12/10/2024).

Pada gelaran tersebut turut hadiri Kapolda Sumsel serta Forkopimda Sumatera Selatan. Selain itu menghadirkan penampilan music dari artis ibukota.

Pada gelaran Panggung Prajurit tersebut juga dilakukan memberian hadiah kepada seluruh pemenang

Dari serangkaian perlombaan yang telah digelar sebelumnya seperti, defile, basket, marching band, futsal dan perlombaan lainnya.

BACA JUGA: Jelang Pilkada Serentak 2024 , Polisi Gencar Lakukan Colling System

BACA JUGA:Pelatihan Tanggap Bencana Kebakaran Digelar Kemenkumham Sumsel di Lapas Lubuklinggau

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan, gelaran ini dipersembahkan untuk seluruh prajurit dan masyarakat di kota Palembang.


Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Pangdam II Sriwijaya-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Yang jelas acara ini dipersembahkan untuk para prajurit dan masyarakat. Mari kita nikmati kegembiraan malam ini, tentunya tidak lupa menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya. 

Sementara itu, Robby salah satu pengunjung mengaku, senang dengan diadakannya panggung prajurit

Yang digelar oleh Kodam II Sriwijaya, diharapkan kedepan acara seperti ini diadakan kembali karena menjadi hiburan bagi masyarakat.


Robby, Pengunjung-foto/ilham wahyudi-PALTV

Terlihat antusias masyarakat dan juga para prajurit yang cukup luar biasa ketika menikmati penampilan musik baik itu penampilan dari Charly ST12 ataupun penampilan dari Wika Salim yang enerjik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: