Adu Gagasan, Debat Perdana Pilkada Banyuasin Berlangsung seru

Adu Gagasan, Debat Perdana Pilkada Banyuasin Berlangsung seru

Pelaksanaan debat pertama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2024, yang dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung Banyuasin, 9 Oktober 2024, Pukul 19.30 WIB.-foto/Ridho Illahi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID- Pelaksanaan debat pertama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2024, yang dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung Banyuasin, 9 Oktober 2024, Pukul 19.30 WIB

Berjalan dengan seru disertai adu gagasan dan adu argumentasi kedua pasangan calon yang bertarung. 

Perlu diketahui, Calon Bupati yang bertarung pada Pilkada Banyuasin ini, H.Askolani Jasi Dan H. Slamet Somosentono pernah menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. 

Debat kali ini terbagi kedalam 5 sesi yaitu, penyampaian Visi dan Misi, Pertanyaan kepada Paslon nomor

1, Pertanyaan kepada paslon nomor 2, Saling bertanya kepada masing-masing Paslon, dan Gagasan Inti kedua Paslon. 

BACA JUGA: Siaga Satu! Brimob Siap Jaga Ketat Rekapitulasi Suara, Antisipasi Gangguan

BACA JUGA:Divisi Imigrasi, Kemenkumham Sumsel,Universitas,layanan keimigrasian,studi tiru,Yogyakarta

Penyampaian Visi dan Misi dari kedua paslon Bupati Banyuasin sangat mendukung kemajuan kabupaten Banyuasin dengan program-program yang merakyat. 

Debat tersebut mencapai puncaknya ketika memasuki sesi ke dua dan tiga yaitu para pasangan calon Bupati menjawab pertanyaan yang diberikan Finalis. Semua pertanyaan yang diberikan berhasil dijawab

dengan baik oleh kedua pasangan calon Bupati Banyuasin, sehingga membuat Graha Sedulang Setudung Penuh dengan tepuk tangan dan teriakan semangat dari tim pemenangan masing-masing paslon.

Hingga debat usai, paslon Bupati Banyuasin Askolani dan Slamet berjabatan tangan dan berpelukan menandakan kedewasaan mereka dalam berpolitik.

BACA JUGA:Lapas dan LPKA Yogyakarta Disambangi Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kunjungan Kerja

BACA JUGA:Dampak Tarif Baru, Persaingan Mobil Listrik Eropa-China Makin Memanas

H. Askolani Jasi, Calon Bupati Nomor urut 1 mengatakan akan melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang telah dibangun, mengutamakan pendidikan, pertanian, kesehatan, dan pelayanan publik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: