Pesona House of Raminten: ikon Kuliner di Yogyakarta Yang Layak Dikunjungi.

Pesona House of Raminten:  ikon Kuliner di Yogyakarta Yang Layak Dikunjungi.

Pesona House of Raminten: ikon Kuliner di Yogyakarta Yang Layak Dikunjungi.--ig.com/@ erikafeby

PALTV.CO.ID,-House of Raminten adalah salah satu ikon  kuliner di Yogyakarta yang layak dikunjungi.

Yogyakarta sendiri terkenal sebagai kota pelajar dan budaya, dengan berbagai destinasi yang ikonik seperti Malioboro Keraton, hingga kuliner khas seperti gudeg dan bakpia.

Kini, House of Raminten telah menjadi tempat makan yang populer di Jogja, menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

House of Raminten adalah restoran yang memiliki keunikan tersendiri. Begitu memasuki area restoran, aroma dupa yang khas menyambut para pengunjung, memberikan kesan mistis dan tradisional.

BACA JUGA:Menyibak Tabir Aksara Kuno: Teknologi Bertemu Tradisi

BACA JUGA:Inilah Fasilitas Strategis Iran Yang Diincar Dalam Serangan Balasan Israel

Desain interiornya yang klasik dengan sentuhan budaya Jawa menambah kesan tradisional yang kuat. Terdapat sesajen dan dekorasi bunga di beberapa sudut yang mengingatkan pengunjung pada suasana khas Bali.

Restoran ini terkenal di kalangan wisatawan dan warga lokal.

Jika Anda bertanya kepada sopir taksi atau teman yang pernah berkunjung ke Jogja mengenai tempat makan yang direkomendasikan, besar kemungkinan mereka akan menyebut House of Raminten.

Tempat ini juga sering muncul dalam berbagai rekomendasi di internet sebagai destinasi kuliner yang harus dikunjungi di Yogyakarta.

BACA JUGA:5 Faktor Penjualan Motor Listrik di Indonesia Masih Tertinggal Meski Ada Subsidi

BACA JUGA:Nggak Ribet! Ini Cara Gunakan WhatsApp di Dua HP Sekaligus

Salah satu hal yang membuat House of Raminten berbeda dari restoran lainnya adalah konsep "kasir berjalan". Para pelayan di sini membawa tas uang kecil yang selalu siap untuk menerima pembayaran dari pelanggan.

Saat Anda memesan makanan, Anda akan langsung mendapatkan tagihan, dan Anda bisa membayar saat itu juga. Hal ini memberikan kesan praktis sekaligus unik bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber