Holiday Angkasa Wisata Kembali Berangkatkan 99 Jemaah Umrah Arbain 1446 H

Holiday Angkasa Wisata Kembali Berangkatkan 99 Jemaah Umrah Arbain 1446 H

Holiday Angkasa Wisata kembali berangkatkan 99 Jemaah Umrah Arbain 1446 H ke Tanah Suci, Senin (30/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

BACA JUGA:Penuh Haru, 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Tawaf Wada' Sebelum Pulang ke Indonesia

Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Holiday Angkasa Wisata, sebagai salah satu agen perjalanan umrah yang telah memiliki reputasi baik di Palembang, Sumatera Selatan, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah.

Keberangkatan ini menjadi bagian dari layanan Umrah Arbain, di mana para jemaah akan menunaikan ibadah selama 17 hari, termasuk melaksanakan salat Arbain sebanyak 40 waktu di Masjid Nabawi, Madinah.

Rute perjalanan yang disiapkan Holiday Angkasa Wisata dirancang dengan matang, dimulai dari pemberangkatan menuju Jakarta.

BACA JUGA: Bahagianya 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata, Umrah Ketiga dan City Tour Gratis ke Hudaibiyah

BACA JUGA:Penuh Haru, 435 Jemaah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Umroh Pertama dengan Rasa Syukur


Para Jemaah Umrah akan menunaikan ibadah selama 14 hari, termasuk melaksanakan salat Arbain sebanyak 40 waktu di Masjid Nabawi, Madinah, Senin (30/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Jemaah akan menginap selama satu malam sebelum melanjutkan penerbangan ke Jeddah pada pagi harinya. Ini merupakan kemudaran hati dari CEO Holiday Angkasa Wisata H Dedi Suparman ST.

Kemudian setibanya di Jeddah, para jemaah akan langsung diarahkan menuju Madinah untuk melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi.

Setelah beberapa hari di Madinah, para jemaah akan melanjutkan perjalanan ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah di Masjidil Haram.

Dengan adanya pembimbing yang profesional dan mutowif yang berpengalaman, Holiday Angkasa Wisata memastikan bahwa seluruh jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan tertib.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 90 Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 13 Hari

BACA JUGA:Pelepasan Akbar 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata dari Palembang ke Madinah Musim 1446 H

Pelayanan yang diberikan juga meliputi pendampingan selama perjalanan, penginapan, serta fasilitas lainnya yang dirancang untuk kenyamanan jemaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv