Benarkan Tim Reformasi Hukum untuk Mengamankan Jokowi, Najwa Shihab Jawab Kritikan Tim Amien Rais!

Benarkan Tim Reformasi Hukum untuk Mengamankan Jokowi, Najwa Shihab Jawab Kritikan Tim Amien Rais!

--foto: pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim Percepatan Reformasi Hukum yang bentuk oleh Menko Polhukam Mahfud Md, menuai pro dan kontra, salah satunya Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais mengkritik keras Tim Percepatan Reformasi Hukum tersebut.

Dalam kanal akun Youtube Amien Rais Official, Amie Rais secara tegas meminta ‘PAK JOKOWI, MENGHENTIKAN MANUVER POLITIK ANDA! Selain itu, menurut Amie Rais Tim Percepatan Reformasi Hukum  yang dibentuk Menko Polhukam Mahfud Md, sesungguhnya menghina Presiden yang terpilih rakyat pada pilpres 2024, 

Karena presiden yang terpilih nantinya diminta untuk melanjutkan melanjutkan sebuah Indonesia, tentunya bisa menginjak-injak serta mengacak-acak dunia hukum.

Dengan kata lain lawless Indonesia. Indonesia bisa tanpa hukum di zaman jokowi terus dilangsungkan oleh presiden yang terpilih nantinya.

BACA JUGA:Perdana Mentri Malaysia Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo

BACA JUGA:Dicecar 30 Pertanyaan Terkait Kasus Korupsi KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Akui?

Menanggapi kritik keras Amies Rais tersebut, Anggota Tim Percepatan Reformasi Hukum Najwa Shibab angkat bicara, nama-nama yang tergabung di Anggota Tim Percepatan Reformasi Hukum, orang-orang yang sangat kritis terhadap berbagai kebijakan negara, kalau diperhatikan tugas yang diemban oleh Tim Percepatan Reformasi Hukum tugas yang selama ini sudah dilakukan.

Diantaranya mengidentifikasi masalah,menetukan agenda proritas dan stategy, melakukan evaluasi itu semua dalam keseharian sudah dilakukan tim sebelumnya yang saat masih terus berjalan,  selain itu, Anggota Tim Percepatan Reformasi Hukum tetap independen yang menerima pengaduan publik dan melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat, tutup Najwa Shihab.*

Berikut link beritanya:

https://vm.tiktok.com/ZSLjAfpVy/

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun tiktok@aston shihab