Wuling Cloud EV di Bawah Rp400 Juta, Mobil Listrik Favorit! Simak Ulasannya

 Wuling Cloud EV di Bawah Rp400 Juta, Mobil Listrik Favorit! Simak Ulasannya

Wuling Cloud EV, yang hadir sebagai opsi menarik bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik.--Foto: wuling.id

PALTV.CO.ID- Menentukan mobil listrik idaman sering kali menjadi sebuah tantangan tersendiri. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya pilihan model kendaraan listrik yang tersedia di Indonesia saat ini. 

Salah satu model yang patut dipertimbangkan adalah Wuling Cloud EV, yang hadir sebagai opsi menarik bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik.

Cloud EV merupakan mobil listrik ketiga yang diluncurkan oleh Wuling di Indonesia, setelah kehadiran Wuling Air EV dan Binguo EV. 

Mobil yang masuk ke dalam kategori medium hatchback ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada bulan Mei 2024.

BACA JUGA: Upgrade Audio Hyundai Ioniq 5 dengan Focal K2M Audio yang Memukau

BACA JUGA: Ungkapkan Cinta Lewat Setiap Potongan Birthday Cake

Hal yang menarik dari Cloud EV adalah kendaraan ini diproduksi secara lokal di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. 

Mobil ini memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang mencapai 40 persen, menjadikannya layak untuk mendapatkan insentif dari pemerintah.

Dengan insentif berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10 persen, harga Wuling Cloud EV pun terbilang cukup kompetitif. 

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp398 juta on the road Jakarta, dan harga ini masih sama sejak peluncurannya.


Cloud EV merupakan mobil listrik ketiga yang diluncurkan oleh Wuling di Indonesia, setelah kehadiran Wuling Air EV dan Binguo EV. --Foto: wuling.id

Melihat harga yang relatif terjangkau di bawah Rp400 juta, Wuling Cloud EV bisa menjadi pilihan mobil listrik yang menarik bagi konsumen di Indonesia. 

Terlebih lagi, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan dan kesenangan berkendara, baik saat bepergian sendiri maupun bersama keluarga.

Alasan Mengapa Wuling Cloud EV Menjadi Pilihan Mobil Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: