Kalah Tipis, SMK 2 Dipaksa Pulang Tim IGS pada Turnamen Basket 3x3 Piala Pangdam II/Sriwijaya

Kalah Tipis, SMK 2 Dipaksa Pulang Tim IGS pada Turnamen Basket 3x3 Piala Pangdam II/Sriwijaya

Kalah Tipis, SMK 2 dipaksa Pulang Tim IGS pada Turnamen Basket 3x3 Piala Pangdam II/Sriwijaya --Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Masih di keseruan Turnamen Basket 3x3 tingkat SMA memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya dalam rangka HUT ke-79 TNI tahun 2024.

Dilapangan lapangan Basket Jasdam II/Sriwijaya pada babak penyisihan kategori Putra mempertemukan Tim SMA Ignatius Global School (IGS) menggunakan jersy kebanggaan berwarna Biru menghadapi Tim SMK 2 dengan jersy kebanggaan berwarna Putih.

Pada awal pertandingan ke-2 tim bermain ngotot demi memenangkan pertandingan untuk mendapatkan tiket melaju kebabak selanjutnya.


penyisihan kategori Putra mempertemukan Tim SMA Ignatius Global School (IGS) menggunakan jersy kebanggaan berwarna Biru menghadapi Tim SMK 2 dengan jersy kebanggaan berwarna Putih.--Foto : Ekky - PALTV

Permainan sengit disajikan oleh keduanya, untuk mendapatkan poin di pertandingan Basket 3x3, namun mendekati akhir pertandingan justru Tim IGS Berhasil mencuri poin dan meninggalkan TIM SMK Negeri 2 Palembang.

BACA JUGA:Mendominasi sejak awal pertandingan, SMK 4 berhasil kalahkan SMA TB, di babak Penyisihan Basket 3x3 Pangdam II

BACA JUGA:Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Menang 3-1 di Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya

Hingga akhir pertandingan, Tim IGS berhasil unggul dengan Skor 4-2 sekaligus membawa tim IGS melaju kebabak selanjutnya, Sementara tim SMK 2 harus mengakui ketangguhan tim IGS dan pulang membawa kekalahan.

Muhammad Adzan, pemain basket 3x3 IGS mengatakan dengan melaju kebabak selanjutnya, dirinya akan berusaha lebih keras untuk meraih juara, dengan latihan rutin setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu, dan persiapan yang matang dirinya optimis bisa melaju hingga kebabak Final.


Muhammad Adzan, pemain basket 3x3 IGS--Foto : Ekky - PALTV

"Kami sudah persiapkan sekitar 1 bulan, namun latihan rutin setiap hari selasa, kamis dan minggu, tentu kami menargetkan masuk ke babak Final" ujar Muhammad Adzan, pemain basket 3x3 IGS

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikut Open Tournament Woodball Piala Pangdam II SriwijayaTingkat Umum HUT Ke-79 TNI

BACA JUGA:Laga Pembuka Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya: King Wafi Barokah vs Stikes HWS Palembang


Muhammad Bagus Pradana, Pemain SMK Negeri 2 Palembang--Foto : Ekky - PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id