Bakal Calon Walikota Palembang Ratu Dewa Anggap Semua Nomor Paslon Adalah Baik

Bakal Calon Walikota Palembang Ratu Dewa Anggap Semua Nomor Paslon Adalah Baik

Di hadapan para Pewarta, Bakal Calon Walikota Palembang Ratu Dewa (RD) menyampaikan bahwa semua Nomor Urut Paslon adalah baik, Jumat (20/9/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada tanggal 23 September 2024, Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang (KPU Palembang) akan melaksanakan tahapan Pilkada berupa Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Ditemui tiga hari sebelum tahapan pengundian Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Bakal Calon (Bacalon) Walikota Palembang Ratu Dewa (RD) menegaskan bahwa tidak memiliki target nomor urut yang diinginkan, Jumat (20/9/2024).

Semua nomor dalam pandangan Ratu Dewa adalah baik. Sehingga, nomor berapa pun yang didapat nantinya tidak memengaruhi pelaksanaan Pilkada Palembang.

“Bagi saya semua nomor adalah baik. Baik nomor satu, nomor dua, nomor tiga, semuanya baik,” tegas Ratu Dewa.

BACA JUGA:Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel Sosialisasi Layanan ‘Molina’

BACA JUGA: Kickoff Seru, Laga Pembuka 3x3 Basket Piala Pangdam II Sriwijaya!


Ratu Dewa, Bakal Calon Walikota Palembang, Jumat (20/9/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Ratu Dewa, ketimbang menargetkan nomor urut, saat ini pasangan RD-PS akan tetap berfokus pada beberapa sasaran berupa program pro rakyat jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Seperti program yang terkait mempermudah akses pelayanan kesehatan, pendidikan, ketersediaan air bersih, jaminan kematian dan keselamatan kerja, hingga permasalahan pemakaman.

“Sasaran saya kaitan program pro rakyat. Kita berbicara tentang akses pelayanan masyarakat, pelayanan pendidikan. Kemudian tentang air bersih, memberikan jaminan kematian dan keselamatan kerja, termasuk juga permasalahan pemakaman di beberapa Kecamatan,” tutup Ratu Dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv