Peluncuran Mazda MX-30 Kendaraan Listrik Inovatif Siap Mengaspal di Indonesia Akhir 2024

Peluncuran Mazda MX-30 Kendaraan Listrik Inovatif Siap Mengaspal di Indonesia Akhir 2024

Peluncuran Mazda MX-30 Kendaraan Listrik Inovatif Siap Mengaspal di Indonesia Akhir 2024--instagram @arabahabercisi

Sebagai kendaraan listrik, MX-30 dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 35,5 kWh yang memungkinkan kendaraan ini menempuh jarak hingga 200 kilometer dengan sekali pengisian daya penuh.


Kehadiran Mazda MX-30 di Indonesia menjadi langkah strategis bagi Mazda dalam menghadapi perubahan industri otomotif global--instagram @arabahabercisi

Meskipun jarak tempuh ini tergolong lebih pendek dibandingkan dengan beberapa model kendaraan listrik lainnya di pasar global.

BACA JUGA:Irjen Pol A Rachmad Wibowo Pindah Tugas ke BSSN, Naik Pangkat Bintang 3

BACA JUGA:Siap Dilantik, Anggota DPRD OKI Ini Jalan Kaki Menuju Gedung Dewan

Mazda tetap optimis bahwa MX-30 akan menarik minat konsumen Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas perkotaan dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.

Peluncuran Mazda MX-30 di Indonesia juga tidak lepas dari upaya pemerintah dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik di tanah air.

Pemerintah Indonesia telah menetapkan berbagai kebijakan yang mendukung pengembangan industri kendaraan listrik, termasuk insentif bagi produsen kendaraan listrik dan infrastruktur pengisian daya.

Dukungan ini diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia, serta menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri otomotif berkelanjutan.

BACA JUGA:Cara Merawat Suspensi Mobil agar Tetap Nyaman

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Terpilih Resmi Dilantik

Ricky Thio dalam pernyataannya juga menegaskan bahwa Mazda Indonesia sangat antusias menyambut peluncuran MX-30 di Indonesia.

Ia mengungkapkan bahwa kendaraan listrik ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Mazda dalam menghadirkan produk-produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon global.


MX-30 telah lebih dulu diluncurkan di pasar global, termasuk Eropa dan Jepang,--instagram @arabahabercisi

Mazda MX-30 diharapkan dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan listrik, tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan performa berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber