Siap Dilantik, Anggota DPRD OKI Ini Jalan Kaki Menuju Gedung Dewan

Siap Dilantik, Anggota DPRD OKI Ini Jalan Kaki Menuju Gedung Dewan

Siap dilantik, Budiman Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ini berjalan kaki menuju Gedung Dewan, Rabu (18/9/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) OKI, Budiman, berjalan kaki menuju Gedung DPRD OKI pada hari Rabu, 18 September 2024.

Dengan diiringi simpatisan di antaranya Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Budiman Sahabat Rakyat, Barisan Muda Penegak Nasional dan lainnya, seraya bersalawat.

Setibanya di halaman Gedung DPRD OKI, Budiman mengungkapkan sengaja mereka berjalan kaki sembari bersalawat menginjak jalan aspal sejauh 1 kilometer, berdoa agar nantinya jalan di Kecamatan Air Sugihan akan diaspal hitam.

"Ini adalah harapan kami semua. Pada periode ini untuk memperjuangkan jalan di Air Sugihan supaya beraspal," ucap Budiman.

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Terpilih Resmi Dilantik

BACA JUGA:Jasdam II Sriwijaya Gelar Technical Meeting Open Tournament Volleyball Peringati HUT Ke-79 TNI

Untuk itu, Budiman berdoa dan berharap supaya kelak jalan di seluruh wilayah Kecamatan Air Sugihan sudah beraspal hitam.

Dengan jalan yang sudah dilapisi aspal, maka masyarakat bisa dengan mudah melintas membawa hasil bumi.

Ini semua harapan yang sudah lama diimpikan masyarakat. Semoga pada periode kali ini, Budiman bisa memperjuangkan keinginan mulia tersebut.

Pria yang menjabat tiga periode ini menjelaskan, jika sebelumnya melakukan normalisasi dan koralisasi, tahun ini akan memperjuangkan jalan beraspal.

BACA JUGA:Cara Merawat Suspensi Mobil agar Tetap Nyaman

BACA JUGA:Fakta Penting! Alasan Helm Balap Motor Dibuat Sempit

Suroso, seorang simpatisan "Budiman Sahabat Rakyat" mengaku, untuk jalan selama ini memang belum ada yang diaspal dan semuanya jalan tanah merah.

"Jadi kalau musim hujan lengket musim kemarau berdebu," tutur Suroso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv