Permintaan iPhone 16 Lemah Berimbas Pada Saham Apple Menjadi Turun

Permintaan iPhone 16 Lemah Berimbas Pada  Saham Apple  Menjadi Turun

Permintaan iPhone 16 Lemah Berimbas Pada Saham Apple Menjadi Turun--Freepik.com

PALTV.CO.ID,- Saham Apple turun karena periode pengiriman iPhone 16 yang diperpendek mengisyaratkan permintaan yang Lebih Lemah.

Harga saham Apple mengalami penurunan hampir 3% setelah beberapa analis mencatat periode pengiriman yang lebih singkat untuk model iPhone 16 Pro.

Saham Apple turun  ini mengindikasikan permintaan iPhone 16 yang lebih lemah dari yang diperkirakan.

Salah satu faktor utama yang mempengaruhi ini adalah peluncuran yang lambat dari Apple Intelligence, fitur kecerdasan buatan (AI) yang diandalkan Apple sebagai salah satu nilai jual utama untuk seri terbaru mereka.

BACA JUGA:Ini Fitur Driver Attention Warning (DAW) pada Hyundai Santa Fe

BACA JUGA:Cara Instal Microsoft Office di Windows 11

Apple baru saja meluncurkan seri iPhone 16, yang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.

Produk ini dilengkapi dengan perangkat lunak AI terbaru, Apple Intelligence, yang digadang-gadang akan menjadi fitur unggulan di iPhone generasi ini.

Namun, Apple Intelligence ini baru akan tersedia dalam versi beta berbahasa Inggris bulan depan untuk pasar AS, dan di pasar internasional paling lambat tahun depan.

Hal ini kemungkinan membuat beberapa pelanggan menunda pembelian, karena fitur yang diharapkan belum sepenuhnya tersedia.

BACA JUGA: Panduan Memilih Tablet Terbaik untuk Menggambar dan Desain Grafis dengan Mudah

BACA JUGA:Hadapi Pilkada RD Manuver Gaet Suara Jukir

Data pre-order yang dirilis oleh BofA Global Research menunjukkan bahwa pada hari Senin, tiga hari setelah Apple membuka pre-order.

Waktu pengiriman global untuk model iPhone 16 Pro secara signifikan lebih singkat dibandingkan dengan model iPhone 15 Pro yang dirilis tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber