Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1

Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1

Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apple Intelligence mungkin tidak akan membawa beberapa fitur AI pada rilis awal iOS 18. Diperkirakan penundaan ini dapat berlangsung hingga Oktober 2024.

Selama WWDC 2024, Apple menyoroti beberapa fitur dari Apple Intelligence yang diharapkan akan diluncurkan bersama iOS 18.

Namun, menurut laporan terbaru, perusahaan akan menunda peluncuran Apple Intelligence hingga Oktober. Apple Intelligence mungkin akan debut di iPhone dengan iOS 18.1, beberapa minggu setelah rilis pada bulan September.

Laporan yang diterbitkan di Bloomberg menyatakan bahwa perusahaan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperbaiki bug.

BACA JUGA:Banyak Investor Saham Beralih ke Kripto, Ternyata Ini Sebabnya

Namun, para penguji akan dapat mengalaminya dalam beberapa minggu mendatang.

Raksasa teknologi ini dikabarkan berencana membuat Apple Intelligence tersedia untuk pengembang perangkat lunak untuk pengujian awal mulai minggu ini.

Rilis ini akan hadir sebagai beta iOS 18.1 dan iPad 18.2. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa penundaan dalam rilis resmi dan rilis beta awal menunjukkan bahwa Apple ingin memperbaiki lebih banyak lagi pada bagian Apple Intelligence.

Untuk memastikan rilis konsumen yang lancar dari taruhan besar mereka pada AI, Apple membutuhkan dukungan dari pengembang untuk membantu menyelesaikan masalah dan menguji fitur-fitur dalam skala yang lebih luas. Ini juga salah satu alasan mengapa Apple akan memisahkan beberapa fitur AI dan menyimpannya untuk nanti.

BACA JUGA:Anti Kena Iklan Nyeleneh! Begini Cara Jitu Biar Notifikasi HP Kamu Tetap Bersih

Penundaan ini juga menunjukkan bahwa batch pertama dari seri iPhone 16, yang diperkirakan akan membawa fitur AI, harus diperbarui beberapa minggu kemudian.

Sebelumnya, kami melaporkan bahwa peluncuran fitur-fitur Apple Intelligence akan diperpanjang hingga 2025. Ini berarti bahwa bahkan ketika Apple meluncurkan iOS 18.1 dan iPad 18.1, hanya akan disertai sejumlah fitur AI.

Perombakan Siri dipastikan tidak akan datang dalam pembaruan ini. Siri akan memiliki kemampuan untuk menemukan hal-hal di perangkat Anda berdasarkan konteks dan mengambil tindakan, tetapi Anda harus menunggu hingga tahun depan.

Apple Intelligence 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber