Viral Anak di Bawah Umur Disekap di Toilet SPBU, Hanya Gara-gara Ini

Viral Anak di Bawah Umur Disekap di Toilet SPBU, Hanya Gara-gara Ini

Eli, Admin SPBU UB, terduga pelaku penyekapan anak di dalam toilet SPBU.-Ari Pranika-paltv.co.id

"Ya silahkan tidak apa-apa. Kami juga punya video. Dan begitu setelah kejadian saya langsung lapor kepada managemen," kata Eli.

Sementara itu, Neli, ibu salah satu korban saat dikonfirmasi di warung miliknya menuturkan bahwa kejadian itu sudah beberapa hari yang lalu. Kala itu anaknya memang mandi di toilet di SPBU UB itu. Namun ia tak menyangka jika pihak SPBU sampai tega mengunci anaknya di dalam toilet seperti itu.

BACA JUGA:69 Nakes Sanggah Hasil Pengumuman PPPK

BACA JUGA:Video: Kakek Bejat Cabuli Bocah 10 Tahun Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Anak saya mandi itu sehabis Maghrib bersama anak tetangga yang juga berjualan di sebelah ini. Lalu ada Satpam SPBU datang dan meminta kami untuk datang ke SPBU. Jika kami tak datang anak kami tak akan dikeluarkan dari toilet," beber Neli.

Neli melanjutkan, usai peristiwa itu pihaknya lalu melaporkan perkara tersebut kepada Polres OKU. Neli mengaku tak terima anaknya yang masih berada di bawah umur diperlakukan seperti itu.

"Malam itu juga kami langsung melaporkan peristiwa itu kepada polisi (Unit PPA Polres OKU)," tutupnya.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari korban penyekapan di dalam SPBU UB.

"Jadi untuk laporan polisinya (LP) sudah kami terima di SPKT Polres OKU, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kemungkinan akan kita panggil yang bersangkutan karena saat ini kita masih memeriksa para saksi. Nanti baru kita gelarkan perkaranya," pungkas AKP Zanzibar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id