DPC PDI Perjuangan Banyuasin Gelar Rakercabsus, Pastikan Kesiapan Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024

DPC PDI Perjuangan Banyuasin Gelar Rakercabsus, Pastikan Kesiapan Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024

DPC PDI Perjuangan Banyuasin mengelar Rakercabsus, pastikan kesiapan memenangi Pilgub Sumsel dan Pilbup Banyuasin 2024, Senin (16/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Eddy Santana Putra berharap agar proses Pilkada dapat berlangsung dengan kondusif, damai dan solid sesuai dengan harapan PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Meski Hanya Diusung PDI-Perjuangan, Eddy Santana Putra-Riezky Aprilia (E-RA) Resmi Maju Pilkada Sumsel

BACA JUGA:Bukan Pemecah Suara, Eddy Santana Putra dan Riezky Aprilia Serius Akan Memenangi Pilkada Sumsel 2024

“Pilkada Sumsel tahun ini diharapkan berjalan kondusif, solid dan damai. Kami dari PDI Perjuangan berkomitmen untuk mendukung terciptanya iklim politik yang baik, yang mencerminkan semangat demokrasi sejati. Saya juga berharap bahwa seluruh kader PDI Perjuangan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada,” ujar Eddy Santana Putra.


Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra bersama relawan ASTA usai diwawancarai reporter PALTV, Senin (16/9/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Lebih lanjut, Eddy menegaskan pentingnya soliditas antar kader di semua tingkatan, baik di Kabupaten maupun Provinsi, untuk mencapai kemenangan.

Ia mengapresiasi semangat para kader PDI Perjuangan di Banyuasin yang menunjukkan antusiasme tinggi dalam mempersiapkan Pilkada 2024.

Rakercabsus yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini tidak hanya menjadi ajang untuk memastikan kesiapan kader partai dalam menghadapi Pilkada, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat komunikasi dan koordinasi antar kader.

BACA JUGA:Senam Bersama Warga, Eddy Santana Janji Akan Perbaiki Fasilitas Lapangan Hatta

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Sekip, Eddy Santana Janjikan Berbaikan Pasar Sebagai Upaya Menata Wajah Kota Palembang

Dalam suasana yang penuh semangat, seluruh peserta Rakercabsus berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan di dua Pilkada penting tersebut.

Dengan persiapan yang matang, strategi yang terarah serta soliditas antar kader yang terus diperkuat, PDI Perjuangan optimis dapat meraih hasil terbaik dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan Pemilihan Bupati Banyuasin pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv