Gagal Beraksi, Pelaku Curanmor di Kawasan Pakjo Palembang Diamuk Massa

Gagal Beraksi, Pelaku Curanmor di Kawasan Pakjo Palembang Diamuk Massa

Tampang pelaku curanmor yang diamuk massa usai kepergok beraksi di kawasan Pakjo Kota Palembang, Rabu (11/9/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hampir berhasil membawa kabur sepeda motor incarannya, seorang pria pelaku curanmor di kawasan Pakjo Kota Palembang diamuk massa.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang pada Rabu siang, 11 September 2024 sekitar pukul 10:00 WIB.

Seorang warga bernama Irsiha (60) menjelaskan, pelaku curanmor seorang diri diamankan oleh Ketua RT di rumahnya untuk menghindari amukan warga.

"Pelaku beraksi di depan toko fotokopi tepat di depan SD Negeri 25. Sudah sempat bawa motor tapi keburu ketangkap warga. Tadi sempat diamankan di rumah saya karena ada teralis biar tidak diamuk massa," jelasnya Irsiha.

BACA JUGA:BMKG SMB II Palembang: Hujan di Wilayah Sumatera Selatan Terjadi Secara Alami

BACA JUGA:Pemkab dan Kejari OKI Pasang Plang di Hutan Kota Kayuagung, Amankan Aset Negara

Awalnya Irsiha mengira ada kejadian kecelakaan. Namun saat keluar rumah, ternyata pencurian sepeda motor.

"Tadi kaget kirain ada kecelakaan ternyata maling motor. Info dari warga tadi sudah hampir berhasil ambil motor, tapi gagal," sambung Irsiha.


Pelaku curanmor sudah diamankan di Mapolsek Ilir Barat I, Rabu (11/9/2024).-Mulyadi-PALTV

Sementara itu, PS Kapolsek Ilir Barat I AKP Heri membenarkan kejadian tersebut. Kini pelakunya sudah diamankan di Mapolsek Ilir Barat I.

"Pelaku sempat dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk jalani perawatan karena sempat jadi bulan-bulanan warga. Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek, sedang kita kembangkan," terang AKP Heri saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv