Terekam Kamera Pengawas! Diduga Sepasang Kekasih Beraksi Curi Sepeda Motor di Seberang Ulu II

Terekam Kamera Pengawas! Diduga Sepasang Kekasih Beraksi Curi Sepeda Motor di Seberang Ulu II

Tangkapan layar kamera pengawas (CCTV) aksi curanmor pelaku yang diduga sepasang kekasih pada hari Jumat (5/7/2024). TKP di Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, Senin (8/7/2024).--Dokumentasi Polsek Seberang Ulu II

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi kawanan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tidak ada habisnya. Kali ini terjadi di kawasan Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang pada Jumat sore, 5 Juli 2024 sekira pukul 17:00 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang viral di media sosial dengan durasi 45 detik, pelaku yang berjumlah dua orang ini diduga pasangan kekasih. Pelaku pria mengenakan jaket hitam dan si wanitanya mengenakan baju abu-abu.

Setelah ditelusuri, aksi curanmor yang dilakukan diduga pasangan kekasih ini, terjadi di Jalan Ahmad Yani Lorong Pangi Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam perannya, pelaku pria bertindak sebagai eksekutor. Sedangkan pelaku perempuan bertugas sebagai pemantau situasi.

BACA JUGA:Kedapatan Simpan Sepucuk Senpira Kecepek Laras Panjang, Endi Ditangkap Aparat Polsek Sekayu

BACA JUGA:Heboh! Seorang Warga Desa Pinang Belarik Diduga Tenggelam di Sungai Lematang


Tangkapan layar kamera pengawas (CCTV) tersangka curanmor diduga sepasang kekasih sedang mengendarai sepeda motor menuju TKP, Jumat (5/7/2024).--Dokumentasi Polsek Seberang Ulu II

Dalam hitungan detik saja pelaku berhasil menggasak sepeda motor Honda Beat warna putih biru Nopol BG 5405 YAK.

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Andri Novriansyah membenarkan telah terjadi peristiwa curanmor tersebut yang dilakukan oleh diduga pasangan kekasih.


Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andri Novriansyah perintahkan Tim Buser kejar dan tangkap pelaku curanmor, Senin (8/7/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, korban atas nama Devi sudah membuat Laporan Polisi di Polsek Seberang Ulu II Palembang," ucap Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andri Novriansyah pada hari Senin, 8 Juli 2024.

Setelah mendapat laporan dari korban, petugas Polsek Seberang Ulu II langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv