Aksi Maling Motor di Palembang Terekam CCTV, Satu Sepeda Motor Terparkir di Teras Raib

Aksi Maling Motor di Palembang Terekam CCTV, Satu Sepeda Motor Terparkir di Teras Raib

Aksi Maling Motor di Palembang Terekam CCTV, Satu Sepeda Motor Terparkir di Teras Raib-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pencurian sepeda motor kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini, sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam dengan nomor polisi BG 8492 ACO yang diparkir di teras rumah, raib digondol maling pada Kamis (13/06/2024) sekitar pukul 18.18 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Palem Raya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Blok AA16. Aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV di rumah korban.

Menurut keterangan korban, dirinya baru saja pulang dan memarkirkan sepeda motornya. Tidak lama setelah itu, hanya berselang satu menit, datang seorang pria yang kemudian mencuri sepeda motor tersebut.

"Ya Pak, saya baru selesai mencuci mobil. Setelah itu, saya menutup pagar dan langsung masuk ke dalam rumah, jadi tidak ada rasa curiga saat itu," ungkap korban, Mamat (14/06/2024).

BACA JUGA:Bimtek Pembinaan Narapidana Digelar oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel

Korban baru menyadari motornya hilang ketika seorang kurir datang untuk mengambil paket. Saat itu, korban melihat pagar sudah terbuka dan motornya tidak ada.

"Saya keluar untuk mengantar paket ke kurir dan melihat pagar sudah terbuka serta motor sudah tidak ada lagi," katanya.


Aksi Maling Motor di Palembang Terekam CCTV, Satu Sepeda Motor Terparkir di Teras Raib-foto/Heru wahyudi-PALTV

Dia menambahkan, pelaku berjumlah dua orang; satu bertindak sebagai eksekutor dan satu lagi menunggu di motor. "Motor saya itu tidak bisa di-starter, menghidupkannya saja susah, jadi diduga sepeda motor saya ini didorong (step) dulu hingga jauh dari jangkauan baru dihidupkan," jelasnya.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan berharap pelaku dapat segera tertangkap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: