Tertangkap Mencuri Hape di Pasar Burung Palembang Pelaku Diamuk Massa

Tertangkap Mencuri Hape di Pasar Burung Palembang Pelaku Diamuk Massa

Tertangkap Mencuri Hape di Pasar Burung Palembang Pelaku Diamuk Massa-foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Rahmat Sulaiman warga jalan Faqih Usman Lr Hijriah tertangkap massa saat hendak mencuri Handphone milik korban Purnama di Jalan Pasar Burung Kota Palembang. Minggu, (19/5/2024).

Adik korban, Ahmad mengatakan  kejadian tersebut sekira pukul 09.30 WIB pada saat ia bersama kakaknya pergi ke Pasar Burung untuk menjual ayam dan sempat menonton orang sambung ayam.

"Kami ini awalnya mau jual ayam namun sempet nonton orang sambung ayam pas nonton kakak sempet ngerogoh kantong mau ambil hape ternyata hapenya sudah tidak ada lagi,"

Dikatakannya, ia melihat pelaku menjatuhkan Hape miliknya dan langsung menginjak hapenya. "Pas aku lihat kebelakang, aku melihat pelaku mungkin mau masukin hape tiba-tiba hape itu terjatuh, pas aku liat ternyata hape aku yang dia jatuhkan langsung pelaku menginjak hape Yang terjatuh itu," ungkapnya.

BACA JUGA:Fakta atau Mitos, Haruskah Penderita Diabetes Minum Obat Seumur Hidup?

Masih dikatakannya, pelaku ditangkap massa dan berhasil di amankan ke pos polisi terdekat. "Aku berteriak itu hape aku lalu habis itu pelaku langsung ditangkap dan sempat di massa orang," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pelaku melakukan aksi nya saat kondisi sedang ramai.

"Mungkin pas orang rame rame nonton disitu mungkin dia diam-diam ngerogoh kantong kakak aku lalu ngambil Hape itu," ujarnya.

Ia mengatakan, handphone yang sempat diambil pelaku merupakan handphone miliknya yang dititipkan ke Kakaknya. "Itu hape aku cuma di titip di kakak," pungkasnya.

Saat ini pelaku sudah dibawa dan diamankan di Polrestabes Palembang, sementara korban langsung membuat laporan polisi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber