Ditangkap di Sumut, Ini Motif Imam Samudra Tembak Mati Nugroho

Ditangkap di Sumut, Ini Motif Imam Samudra Tembak Mati Nugroho

Ditangkap di Sumut, Ini Motif Imam Samudra Tembak Mati Nugroho--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kolaborasi yang tidak sia-sia tim Kepolisian sampai ke Sumut, Berakhir sudah pelarian Imam Samudra 66 tahun.

Imam sebagai Pelaku pembunuhan korban Nugroho alias Nunung 51 tahun, Warga perumahan griya srimulya, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang. 

Pelaku ditangkap tim gabungan Jatanras Polda Sumsel bersama Satreskrim Polrestabes Palembang, di kawasan Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. 

Dari tangan tersangka di amankan barang bukti, sepucuk senjata api rakitan jenis revolver, sebilah senjata tajam jenis pisau, topi dan baju yang digunakan tersangka serta satu unit sepeda motor honda vario. 

BACA JUGA:Saksi Jadi Calon Kepala Daerah, Kejari Palembang Stop Sementara Pemeriksaan Dugaan Korupsi PMI Palembang

BACA JUGA:Ditaruh di Dashboard Sepeda Motor, 1 Unit Ponsel Pelanggan Salon Kecantikan Diembat Maling


Pelaku ditangkap tim gabungan Jatanras Polda Sumsel bersama Satreskrim Polrestabes Palembang--Foto : Heru - PALTV

Aksi pembunuhan dengan modus penembakan tersebut terjadi sebuah ruko yang berada di jalan H.M Azhari kelurahan Kalidoni, kecamatan Kalidoni palembang, pada 2 september 2024 . 

Dikatakan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, kronologi penembakan tersbebut berawal dari  keributan antara pelaku dengan korban gara-gara permasalahan korban yang melakukan penyetopan pembangunan perumahan grand mansion III yang di jago oleh pelaku. 


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menjelaskan kronologi penembakan --Foto : Heru - PALTV

"Dengan emosi yang membara,  karena  pembangunan tersebut di setop oleh korban dan korban meminta uang senilai 15 juta rupiah untuk 15 kapling tanah, sehingga pelaku  berniat menghabisi nyawa korban, " Ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo ( 10/09/2024) 

Dengan masih meyimpan dendam dan pelaku mengetahui korban berada sebuah ruko di TKP, pelaku langsung mendatangi koban  yang saat itu sedang bersama rekannya . 

BACA JUGA:Kios Pasar 16 Ilir Palembang Dirusak dan Dijarah Orang Tak Dikenal

BACA JUGA:Seorang Ayah Pengayuh Becak di Palembang Dipukuli Anaknya Hingga Babak Belur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber