Dune: Awakening Akan Diluncurkan Awal Tahun 2025

Dune: Awakening Akan Diluncurkan Awal Tahun 2025

Funcom telah mengumumkan bahwa Dune: Awakening, sebuah game MMO Open World Survival, akan meluncur pada awal tahun 2025 --foto: store.steampowered.com

 

Secara keseluruhan, "Dune: Awakening" menawarkan pengalaman yang mendalam di dunia yang penuh dengan tantangan dan intrik, menggabungkan elemen survival, eksplorasi, dan strategi dalam setting yang ikonik dari saga Dune.

1. Tampil Perdana di Gameplay Reveal!

Funcom telah mengumumkan bahwa Dune: Awakening, sebuah game MMO Open World Survival, akan meluncur pada awal tahun 2025. Versi untuk konsol akan menyusul setelah peluncuran tersebut. 

BACA JUGA:Hyundai Kona EV Style Standard Range Rp499 Juta, Ini Dia Kelengkapannya

BACA JUGA:Bingung Pilih Kamera Vlog? Ini Rahasia Vlogger Profesional!

Game ini pertama kali diperkenalkan di Opening Night Live Gamescom dengan menunjukkan video gameplay eksklusif berdurasi 5 menit. 

Dalam video tersebut, para pemain disuguhkan gambaran awal mengenai perjalanan karakter mereka, mulai dari pengumpulan sumber daya, bertahan hidup, hingga mengorganisir guild untuk berburu rempah-rempah yang sangat berharga.

 

2. Menghadirkan Kesan di Gamescom!

Dune: Awakening telah memeriahkan showfloor Gamescom yang terkenal. Para pengunjung dapat menemukan booth permainan dengan mengikuti patung cacing pasir (sandworm) raksasa yang menjadi daya tarik utama. 

Di sini, mereka dapat menikmati pemutaran gameplay berdurasi tambahan 30 menit dan mendapatkan swag bag bertema Fremkit. 

BACA JUGA:Wow! Laga Timnas Indonesia Vs Australia Disiarkan di 48 Negara

BACA JUGA:Tantangan Besar Pemerintah dalam Sektor Migas, Produksi Menurun dan Impor Semakin Membengkak


Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, sesi gameplay selama 30 menit tersebut akan ditayangkan langsung melalui livestreaming --foto: store.steampowered.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber