Dune: Awakening Akan Diluncurkan Awal Tahun 2025

Dune: Awakening Akan Diluncurkan Awal Tahun 2025

Funcom telah mengumumkan bahwa Dune: Awakening, sebuah game MMO Open World Survival, akan meluncur pada awal tahun 2025 --foto: store.steampowered.com

Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, sesi gameplay selama 30 menit tersebut akan ditayangkan langsung melalui livestreaming oleh berbagai content creator seperti Sacriel, Alphacast, dan Mowky dalam beberapa hari ke depan. 

Selain itu, jurnalis dan content creator terpilih juga memiliki kesempatan untuk mencoba demo Dune: Awakening secara eksklusif dan memberikan ulasan kepada publik.

 

3. Momentum yang Dinantikan!

Joel Bylos, Creative Director Funcom, menyatakan, “Menampilkan gameplay untuk pertama kalinya adalah momen penting, terutama dalam game di mana interaksi antara berbagai sistem dapat menghasilkan pengalaman yang sangat mengejutkan. 

Tim kami telah bekerja dengan sangat keras, dan kami tidak sabar untuk mendengar tanggapan dari komunitas gaming.” Sam Rapport, Vice President of Interactive Media di Legendary Entertainment, menambahkan, “Kami sangat antusias untuk memberikan kepada para gamer preview awal dari Dune: Awakening di Gamescom. 

Detail dan keaslian game ini benar-benar mencerminkan kekayaan dan kedalaman dunia Dune, mirip dengan keindahan yang ditampilkan dalam film Denis Villeneuve. 

BACA JUGA:Natur-e Harapkan PALTV Terus Maju di Usianya yang Ke-19 Tahun

BACA JUGA:10 Tips Memilih Jenis Ban yang Cocok untuk Drifting

Game ini adalah hasil dari dedikasi para pengembang dan menawarkan cara baru yang mengasyikkan bagi penggemar untuk terlibat dengan saga ikonik ini.”

Dengan semua informasi ini, antusiasme untuk peluncuran Dune: Awakening semakin meningkat. Para penggemar dan pemain di seluruh dunia dapat menantikan kehadiran game ini dengan penuh harapan dan semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber