Wow! Laga Timnas Indonesia Vs Australia Disiarkan di 48 Negara

Wow! Laga Timnas Indonesia Vs Australia Disiarkan di 48 Negara

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di kualifikasi piala dunia ronde 3, selasa malam (10/9/2024) menghadapi Australia di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.--Foto : instagram@timnasindonesia

PALTV.CO.ID- Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di kualifikasi piala dunia ronde 3, selasa malam (10/9/2024) menghadapi Australia di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Laga tersebut akan disaksikan secara langsung, lebih kurang 80 ribu penonton di stadion GBK.

Bahkan akan disiarkan secara langsung melalui televisi di 48 negara mulai dari Osenia khususnya Australia, Asia, Eropa hingga Afrika. 

Beragam komentar netizen pendukung timnas Indonesia, dengan bakal disiarkannya timnas Indonesia vs Australia

BACA JUGA:Rumah Hangus di Jalan Palembang-Jambi, Terbakar Saat Pemilik Menjenguk Orang Tua Sakit

BACA JUGA:Natur-e Harapkan PALTV Terus Maju di Usianya yang Ke-19 Tahun

di 48 negara seperti @tehespanas "dunia melihat kita menang besok", lalu ada @kjsports_kendari berkomentar "ayo ukir sejarah baik".

Pertandingan timnas Indonesia vs Australia, menjadi laga penting bagi kedua belah tim. Pasalnya jika menang hadapi Australia, Indonesia akan meraup poin 4 di klasmen grup kualifikasi piala dunia ronde 3.


Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di kualifikasi piala dunia ronde 3, selasa malam (10/9/2024) menghadapi Australia di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.--foto: instagram@timnasindonesia

Sedangkan bagi Australia, kemenangan atas Indonesia akan mengobati kekecewaan the socceroos yang dilaga perdana sebelumnya takluk atas Bahrain dengan skor tipis 1-0.

Saat ini di klasmen grup C kualifikasi piala dunia zona asia, Indonesia duduki peringkat 4 dengan raihan poin 1,dan Australia berada di bawah Indonesia dengan raihan poin 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: