Apel Pagi Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan

 Apel Pagi Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan

Budiman Santoso dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM diangkat sebagai pegawai teladan bulan Agustus 2024 selama apel pagi.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan apel pagi di halaman kantor pada hari Senin, tanggal 9 September.

Semua pegawai Kemenkumham Sumatera Selatan, dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi, Rahmi Widhiyanti sebagai pembina apel. 

Nang pesen Rahmi Widhiyanti, disiplin, kerja tim, lan profesionalisme penting nang kerja, lan diajukake kanggo kabeh karyawan supaya terus mburi kualitas pelayanan kanggo wong umum.

Kadivmin bilang supaya semua karyawan selalu jaga integritas dan tanggung jawabnya. 

BACA JUGA: Panduan Cerdas Memilih Ban Motor Terbaik untuk Melibas Jalan Berbatu

BACA JUGA: Blink Twice Thriller Seru yang Membongkar Misteri Gelap di Balik Kemewahan

"Masuk ke akhir bulan ketiga ini, saya harap semua orang dapat menyelesaikan semua tugas yang telah ditetapkan dalam program kerja B09."

Mari kita bekerja sama antar bagian untuk menyelesaikan semua kegiatan yang harus dilakukan sebelum tahun berakhir. 

Pagi ini, Budiman Santoso dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM diangkat sebagai pegawai teladan bulan Agustus 2024 selama apel pagi.

Penghargaan ini diberikan karena kamu telah bekerja dengan baik dan rajin, serta selalu tepat waktu dan rapi dalam berbusana saat bekerja. 


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan apel pagi di halaman kantor pada hari Senin, tanggal 9 September.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Harapan penghargaan ini bisa memotivasi semua pegawai agar terus bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk instansi.


Semua pegawai Kemenkumham Sumatera Selatan, dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi, Rahmi Widhiyanti sebagai pembina apel.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Pagi, kita berdoa bersama untuk semangat pegawai tetap kuat dan diberi kemudahan dalam bekerja untuk masyaraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber