BMW Disukai Untuk Drifting : Mengapa Menjadi Pilihan Favorit Para Drifter?.

BMW Disukai Untuk  Drifting :  Mengapa Menjadi Pilihan Favorit Para Drifter?.

BMW Disukai Untuk Drifting : Mengapa Menjadi Pilihan Favorit Para Drifter?.--CHANNEL YOUTUBE “BMW M”

PALTV.CO.ID,- BMW disukai untuk  Drifting, yang merupakan salah satu cabang motorsport yang mengedepankan teknik mengemudi dengan mengendalikan mobil saat meluncur dalam keadaan melayang.

Mobil BMW disukai para drifter Indonesia, yang  saat ini tengah meraih popularitas yang semakin tinggi di Indonesia di motosport drifting ini.

Pada acara drifting lokal, mobil-mobil seperti BMW sering kali mendominasi arena. Mengapa BMW menjadi pilihan favorit para drifter di Indonesia?

Pertama-tama, BMW menawarkan beberapa fitur yang sangat mendukung performa drifting.

BACA JUGA:Sadis, Kim Jong Un Tembak Mati 30 Pejabat Daerah Karena Gagal Mengatasi Banjir

BACA JUGA:Kuota Subsidi Motor Listrik Habis, Akankah Program Dilanjutkan pada 2025?

Pada awal tahun 2014, ketika drifting masih relatif kurang dikenal, penonton acara drifting cenderung terbatas pada kalangan yang sudah familiar dengan olahraga ini.

Jumlah penonton dan media yang meliput pun masih terbilang minim.

Namun, keadaan ini telah berubah drastis. Kini, drifting telah menjadi salah satu cabang motorsport yang paling banyak diminati.

Berkat adanya peningkatan media coverage dan kehadiran content creator yang secara konsisten menyajikan konten berkualitas mengenai drifting.

BACA JUGA:Peluncuran Fortuner Facelift 2024: Bocoran Spesifikasi dan Detail Terbaru

BACA JUGA:Inilah yang perlu diperhatikan saat mengisi daya baterai motor listrik Gesits

Fenomena ini bukan tanpa alasan, salah satu faktor yang mendorong tren drifting di tanah air adalah kehadiran komunitas otomotif yang aktif dan bersemangat, seperti Garasi Drift.

Komunitas otomotif  telah memainkan peran kunci dalam mempopulerkan drifting melalui konten-konten informatif mengenai modifikasi mobil untuk drifting, yang telah menginspirasi dan menarik perhatian banyak penggemar otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber