Kembalinya Sang Diva, Monica Bellucci Bersinar Lagi di Beetlejuice 2

 Kembalinya Sang Diva, Monica Bellucci Bersinar Lagi di Beetlejuice 2

Monica Bellucci, aktris berbakat yang semakin bersinar seiring bertambahnya usia--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@MONICABELLUCIOFFICIEL

Menurutnya, Delores adalah metafora kehidupan, karena setiap orang memiliki luka emosional, dan karakter ini menggambarkan kekuatan yang bisa muncul dari rasa sakit tersebut.


Monica Bellucci, aktris berbakat yang semakin bersinar seiring bertambahnya usia-- SUMBER FOTO: INSTAGRAM@MONICABELLUCIOFFICIEL

Bellucci juga mengungkapkan bahwa Tim Burton secara pribadi mendekatinya untuk peran ini. Sutradara tersebut mengatakan bahwa ia membayangkan Bellucci.

"Saya senang bisa memainkan karakter ini karena dualitasnya yang menarik—dia berbahaya, tetapi pada saat yang sama, dia juga bisa menjadi lucu.

Tim Burton memiliki visi yang jelas tentang karakter ini, dan saya senang bisa menjadi bagian dari proyek ini," ujar Bellucci dalam wawancara tersebut.

Selain Bellucci, film ini juga menampilkan bintang-bintang lain yang tidak kalah menarik. Michael Keaton kembali memerankan karakter ikonisnya, Betelgeuse, dengan penampilan yang sama eksentriknya seperti di film pertama.

BACA JUGA:Waduh! ini Ke-3 Kalinya Lahan Kosong di Perumahan Citra Indah Residence Kembali Terbakar

BACA JUGA:Akibat Dampak Media Sosial, Pemerhati Anak Minta Pelaku Dilakukan Pembinaan

Selain itu, film ini juga menampilkan aktor-aktor muda seperti Jenna Ortega, yang belakangan ini semakin populer di kalangan penonton, serta aktor-aktor berpengalaman seperti Catherine O'Hara, Winona Ryder, dan Willem Dafoe.

Kehadiran mereka dalam Beetlejuice Beetlejuice menjanjikan tontonan yang penuh warna dan dinamika.

Bagi Bellucci, peran ini adalah kesempatan untuk memperluas portofolio aktingnya. Ia telah lama dikenal sebagai aktris yang sukses di berbagai jenis film, mulai dari film-film box office hingga proyek-proyek independen yang lebih kecil.

Beberapa penampilan terbaiknya termasuk perannya sebagai Bond girl di Spectre, bagian dari franchise James Bond, serta perannya dalam trilogi The Matrix yang memperlihatkan kekuatan dan pesona uniknya.

Tidak hanya itu, ia juga dikenal lewat perannya dalam film-film independen seperti Malena dan Irreversible, yang memperlihatkan sisi lebih mendalam dari kemampuan aktingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber