Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Strategi Penegakan Kekayaan Intelektual di Bali

 Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Strategi Penegakan Kekayaan Intelektual di Bali

Kekayaan Intelektual yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

PALTV, CO.ID- Kepala Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. \n Pada hari Rabu tanggal 4 September 2024.

Ilham Djaya hadir di Rapat Koordinasi Teknis tentang Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum di Bidang Kekayaan Intelektual.

Yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali. 

Tujuan kegiatan ini adalah memperkuat sistem kekayaan intelektual agar dapat merangsang pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dengan lebih cepat. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 4 orang tersangka pembunuhan siswi SMP , Motif nya karena Nafsu akibat menonton film dewasa

BACA JUGA:Harga Hyundai Ioniq 5 Menurun di Thailand, Apa Pengaruhnya Terhadap Pasar Indonesia?

Dalam acara tersebut, Min Usihen, selaku Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, memberikan penghargaan yang tinggi kepada setiap Kantor Wilayah Kemenkumham

Atas dedikasi dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kekayaan intelektual di daerah yang mereka pimpin. 

Bapa jo Mama ado jo DJKI di nagari manjadi wakil juo, kaih masyarakat nan nanamo soal hak cipto.

"Jadi, sangatlah penting untuk mengerti tingkat kepentingan program-program yang telah dipersiapkan oleh DJKI," ujarnya. 


Kepala Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. \n Pada hari Rabu tanggal 4 September 2024, Ilham Djaya hadir di Rapat Koordinasi Teknis tentang Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum di Bidang Kekayaan Intelektual--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukan hanya berkaitan dengan agenda biasa, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan kinerja layanan dan permohonan KI di daerah tersebut. 

Kita akan mendengarkan cerita pengalaman dari kantor wilayah tentang bagaimana mereka menjalankan program KI di area tersebut.

Min mengatakan bahwa diskusi melibatkan masalah yang dihadapi, ide inovatif yang sudah dilaksanakan, dan langkah-langkah percepatan yang diambil oleh kantor wilayah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber