Polisi Tetapkan 4 orang tersangka pembunuhan siswi SMP , Motif nya karena Nafsu akibat menonton film dewasa

Polisi Tetapkan 4 orang tersangka pembunuhan siswi SMP , Motif nya karena Nafsu akibat menonton film dewasa

Polisi Tetapkan 4 orang tersangka pembunuhan siswi SMP--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Polisi Tetapkan 4 orang tersangka pembunuhan siswi SMP. Kasus pembununan siswi SMP bernama Ayu Andriani 14 tahun.

Siswi tersebut yang ditemukan  tergeletak di kuburuan china atau tempat pemakaman umum talang kerikil pada minggu sore 1 september 2024 lalu akhirnya terungkap Tetapkan 4 orang tersangka. 

Dari hasil penyelidikan dan  pengembangan anggota gabungan satreskrim polrestabes palembang dan jatanras polda sumsel, diamankan 4 orang  tersangka yang masih dibawah umur.

ke empat tersangka yakni IS (16) , NS (13) , MZ (12) dan AS (12)  yang di amankan anggota gabungan di kediamannya masing-masing pada selasa (03/09/2024). 

BACA JUGA:Akibat Dampak Media Sosial, Pemerhati Anak Minta Pelaku Dilakukan Pembinaan

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Laksanakan Operasi Pengawasan TKA PT OKI Pulp untuk Pastikan Kepatuhan Perusahaan


Selain mengamankan ke empat tersangka, diamankan juga barang bukti pakaian yang digunakan korban, pakaian yang digunakan para tersangka saat beraksi. --Foto : Heru - PALTV

Selain mengamankan ke empat tersangka, diamankan juga barang bukti pakaian yang digunakan korban, pakaian yang digunakan para tersangka saat beraksi. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan,  berawal dari ke empat tersangka bertemu dengan korban  di tempat pertunjukan kuda lumping yang tidak jauh dari Tempat kejadian perkara ( TKP).

Setelah itu mengajak korban untuk berjalan-jalan menunju tempat sepi di kawasan kuburan china.

Disanalah terjadi penyekapan yang dilalukan oleh IS dengan membekal mulut korban dan dibantu oleh tiga tersangka lainnya dengan memegangi kaki dan tangan korban, sehingga korban lemas dan tak berdaya.

BACA JUGA:Sepeda Motor dan Ijazah Sekolah yang Baru Diambil Raib Dicuri Maling di Parkiran

BACA JUGA:Isu Miring Pencatutan Nama Pejabat Kejari Banyuasin oleh Oknum untuk Minta Uang ke OPD 


Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Motif Pemerkosaan dan pembunuhan tersebut karena nafsu dari para tersangka setelah menonton film dewasa. --Foto : Heru - PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id