Pelepasan Akbar Umroh 433 Jemaah dari Palembang Menuju Madinah

Pelepasan Akbar Umroh 433 Jemaah dari Palembang Menuju Madinah

Suasana di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II begitu meriah dan penuh haru. Pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024, Travel Umroh Holiday Angkasa Wisata melaksanakan pelepasan akbar untuk 433 jemaah umroh yang terbang langsung dari Palembang menuju Madinah.-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suasana di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II begitu meriah dan penuh haru. Pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024

Travel Umroh Holiday Angkasa Wisata melaksanakan pelepasan akbar untuk 433 jemaah umroh yang terbang langsung dari Palembang menuju Madinah.

Acara pelepasan ini adalah bagian dari kloter kedua bulan Agustus di musim 1446 H.

Acara dimulai dengan penuh semangat, dihadiri oleh CEO Holiday Angkasa Wisata, pejabat setempat, dan tokoh agama.

BACA JUGA:Mercedes-Maybach GLS 600 Berpelat DPR Viral di Media Sosial: Intip Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Ikatan Bidan Indonesia Sumsel Tingkatkan Silaturahmi di Momen Kemerdekahan HUT RI ke-79

Jemaah umroh yang terdiri dari berbagai kalangan usia tampak antusias dan bersyukur atas kesempatan emas ini.

Mereka akan terbang menggunakan penerbangan charter yang disediakan khusus oleh maskapai Lion Air, tanpa perlu transit, langsung menuju Madinah.

Seluruh rangkaian ibadah umroh ini juga mendapatkan perhatian khusus dari media, dengan peliputan langsung oleh stasiun TV PAL TV.

Live streaming dari Madinah dan Mekkah juga dilakukan untuk memastikan masyarakat dapat menyaksikan perjalanan para jemaah secara langsung.


Travel Umroh Holiday Angkasa Wisata melaksanakan pelepasan akbar untuk 433 jemaah umroh yang terbang langsung dari Palembang menuju Madinah.-Foto/Juliadi-PALTV

H. Dedi Suparman, CEO Holiday Angkasa Wisata, menyatakan bahwa ini adalah kali ketiga mereka menerbangkan umroh pada musim 1446 H.

Dengan satu pesawat charter yang membawa 22 pengurus, 11 tour leader, dan 11 muthowif, ia

berharap di bulan-bulan mendatang, mereka dapat meningkatkan frekuensi penerbangan umroh menjadi satu kali setiap pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: