Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial, Ilham Djaya: ASN Harus SIAP!

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial, Ilham Djaya: ASN Harus SIAP!

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya lantik Pejabat Manajerial dan berpesan ASN Harus SIAP, Selasa (27/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel) dipimpin langsung oleh Kakanwil Dr Ilham Djaya.

Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Manajerial berlangsung di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel pada hari Selasa, 27 Agustus 2024.

Pelantikan ini berdasarkan SK Menkumham RI Nomor M.HH-30.KP.03.03 dan Nomor W.6-1426.KP.03.03 Tahun 2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Manajerial dan Nonmanajerial di lingkungan Kemenkumham RI.

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan, ASN harus SIAP ditempatkan di mana saja.

BACA JUGA:Apel Pagi Pegawai, Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tinjau Pembangunan Baru Lapas Pagaralam untuk Atasi Over Kapasitas


Prosesi pelantikan Pejabat Manajerial oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, Selasa (27/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

SIAP menurut Kakanwil Ilham Djaya memiliki arti khusus. SIAP merupakan kepanjangan dari Syukur, Instropeksi Diri, Amanah, dan Profesional.

Rotasi atau perpindahan jabatan di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, menurut Ilham Djaya merupakan hal biasa yang biasanya dalam setahun dilakukan dua kali.

“Para insan Pengayoman harus senantiasa bersyukur atas profesi dan rutin melakukan introspeksi diri, harus amanah dengan memberikan kontribusi terbaik, serta bekerja secara profesional sebagai seorang Pengayom,” tutur Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Kakanwil Ilham Djaya menegaskan bahwa penting bagi insan pengayoman untuk instropeksi diri sebagai pembuka jalan menuju pengembangan diri.

BACA JUGA: Persiapan Matang, Kadivmin Kemenkumham Sumsel Cek Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian 2024

BACA JUGA: Operasi JAGRATARA Kemenkumham Sumsel, Pengawasan Ketat Tenaga Kerja Asing


Kakanwil Kemenkumham Sumsel menandatangani dokumen pelantikan Pejabat Manajerial dan Eselon, Selasa (27/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: