Pengasuh di Palembang Siksa 2 Anak Majikan, Videonya Viral di Media Sosial

Pengasuh di Palembang Siksa 2 Anak Majikan, Videonya Viral di Media Sosial

Ibu korban, Yora menunjukkan rekaman CCTV saat pelaku si pengasuh menyiksa kedua anaknya, Jumat (23/8/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pengasuh di Palembang menyiksa dua anak perempuan majikannya. Aksi pengasuh tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral dimedia sosial.

Dari postingan yang diunggah oleh sang ibu korban tersebut memperlihatkan pengasuh bernama Ismawati (49) warga Prabumulih, menggigit kaki korban di atas kasur kamar tidur hingga menangis.

Ibu korban, Yora Oktarina (27) ketika ditemui di kediamannya yang berlokasi di kawasan Macan Lindungan mengatakan, pelaku kini telah melarikan diri usai ketahuan telah menyiksa korban.

"Awalnya Mama aku bertanya kepada pelaku terkait lebam di tangan korban dan dia (pelaku) bilang digigit nyamuk," tutur Yora pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dampingi Kunjungan Kerja Wamentan RI, Pj.Bupati Muara Enim Terima DAK Senilai Rp9,04 Miliar

BACA JUGA: Operasi JAGRATARA Kemenkumham Sumsel, Pengawasan Ketat Tenaga Kerja Asing

Yora menyebutkan, ia diberitahu oleh pengasuh yang satunya lagi bahwa anaknya berinisial RAS (2,5) telah digigit oleh pelaku.


Tangkapan layar rekaman CCTV, Jumat (23/8/2024).--Dokumentasi Yora

Yora pun mengonfirmasi kepada pelaku dan tetap dibantah oleh pelaku meski telah diberitahu rumahnya diawasi kamera CCTV.

"Sesudah dia kabur dari rumah, saya cek rekaman CCTV ternyata benar dia menggigit korban dan itu dilakukan pelaku berulang kali," ungkap Yora.

Bahkan, dari rekaman CCTV tersebut, ternyata pelaku juga telah menyiksa anak pertama Yora yang berinisial RASL (3).

BACA JUGA: Kejati Sumsel Lakukan Langkah Preventif Selamatkan Aset Pemprov di Bandung

BACA JUGA: Diskusi Fokus BHP Jakarta Gelar FGD Soal Boedel Afwezigheid di Palembang

"Dua anak saya ternyata dicubit, digigit dan dicakar oleh pelaku. Tangan, kaki, leher, dan paha anak saya luka lebam," ujar Yora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv