Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung Hibur Rakyat Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek

Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung Hibur Rakyat Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek

Keseruan Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung hibur warga Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Program hiburan Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung yang diselenggarakan PALTV, kembali menyambangi rakyat di Kabupaten Banyuasin.

Kali ini, Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung menghibur rakyat di Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin pada hari Rabu, 21 Agustus 2024.

Dari pantauan pewarta PALTV di lokasi Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung, terlihat antusiasme ratusan warga Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, yang sejak pagi sudah berada di lapangan.

Selain ingin turut menikmati hiburan yang disuguhkan, rakyat Desa Sri Mulyo juga ingin berjumpa langsung dengan calon pemimpin Kabupaten Banyuasin, pasangan Asta.

BACA JUGA:Keseruan Ngeradak Kampung PALTV bersama Pasangan ASTA di Desa Taja Raya Dua Kecamatan Betung

BACA JUGA: Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau


Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani Jasi dan Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian, Rabu (21/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Acara Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung kali ini menghibur dan membuat senang masyarakat Desa Sri Mulyo.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani menyampaikan bahwa Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung ini, digelar untuk menghibur dan mengajak masyarakat menyambut Pilkada dengan suka cita, riang gembira, serta tidak boleh menghina lawan politik.

Askolani juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek yang antusias mengikuti acara Ngeradak Kampung bersama pasanga Asta.

Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani berharap agar rakyat Desa Air Salek bisa menyambut Pilkada dengan bahagia, riang gembira dan suka cita.

BACA JUGA:Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

BACA JUGA:Serunya! 'Ngeradak Kampung' PALTV dan ASTA Hiburan Warga Lebung Rantau Bayur


Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba di Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung di Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek, Rabu (21/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv