Realme 13 Resmi Jadi Smartphone Partner Honor of Kings

Realme 13 Resmi Jadi Smartphone Partner Honor of Kings

Realme 13 kini telah resmi menjadi Smartphone Partner untuk Honor of Kings! --Foto : youtube@realme Indonesia

BACA JUGA:Realme GT 6, Ponsel Flagship dengan Performa Luar Biasa dan Desain Futuristik


realme 13 resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp2.999.000 --Foto : youtube@realme Indonesia

Realme 13 dirancang untuk memberikan performa yang mulus dalam bermain game dan menawarkan pengalaman multimedia yang superior.

Smartphone ini mengusung lima fitur utama yang dirancang untuk memberikan pengalaman "Gaming Bintang Lima" bagi para penggemar game, antara lain: chipset Snapdragon 685, layar AMOLED Ultra-smooth dengan refresh rate 120Hz.

Teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOC Charge, sistem pendingin VC Cooling System berukuran 4392mm², serta fitur GT Mode yang merupakan inovasi pertama kali diperkenalkan dalam seri realme Number.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus! Bocoran Harga dan Spesifikasi, Pilihan Tepat untuk Desain dan Grafis

BACA JUGA:Realme C67, Smartphone Premium Dari Realme Dengan Berbagai Keunggulan dan Harganya Cuma 2 Jutaan!

 

3. Peluncuran Produk AIoT Terbaru

Bersamaan dengan peluncuran realme 13, realme juga memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran AIoT-nya, yaitu realme Buds T01. Earbuds ini menambah pilihan perangkat audio nirkabel realme dengan kualitas suara terbaik di kelasnya. 

realme Buds T01 menawarkan masa pemutaran hingga 28 jam, dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti 88ms Super Low Latency, koneksi Bluetooth 5.4, serta sertifikasi tahan air IPX4. Produk terbaru ini dapat dibeli dengan harga Rp299.000.

Dengan peluncuran realme 13 sebagai Official Smartphone Partner untuk Honor of Kings dan produk AIoT terbaru seperti realme Buds T01, realme semakin memperkuat komitmennya dalam mendukung dunia gaming dan memberikan solusi audio berkualitas tinggi bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber