Realme 13 Resmi Jadi Smartphone Partner Honor of Kings

Realme 13 Resmi Jadi Smartphone Partner Honor of Kings

Realme 13 kini telah resmi menjadi Smartphone Partner untuk Honor of Kings! --Foto : youtube@realme Indonesia

PALTV.CO.ID - Realme 13 kini telah resmi menjadi Smartphone Partner untuk Honor of Kings! Apa saja spesifikasi dan harga resminya? Simak informasi lengkapnya di sini!

1. Langkah Pertama dalam Kolaborasi

Dengan di umumkannya peresmian peluncuran realme 13, dan kerja sama antara realme dan Honor of Kings menjadikan realme 13 sebagai Official Smartphone Partner untuk Honor of Kings. 

Kolaborasi ini menandai komitmen kedua pihak dalam mendukung komunitas gaming dan esports, dengan salah satu bentuknya adalah melalui Honor of Kings City Roadshow dan Campus Championship. 

BACA JUGA:Realme 13: Menghadirkan Performa Bintang Lima untuk Pengalaman Gaming Terbaik

BACA JUGA:Realme Meluncurkan Versi Terbaru Yaitu 13 Pro Series


Realme 13 memiliki Prosesor MediaTek Dimensity 1300 --Foto : youtube@realme Indonesia.png

 

Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia, menyatakan, "City Roadshow dan Campus Championship adalah langkah awal dari kemitraan ini. 

Kedepannya, Honor of Kings dan realme akan terus berusaha memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer muda di Indonesia."

 

2. Harga dan Spesifikasi realme 13

realme 13 resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB* | 128GB, yang dapat dibeli melalui Shopee, Akulaku, dan situs resmi realme. 

Untuk varian dengan memori 8GB+8GB* | 256GB, harganya adalah Rp3.199.000 dan tersedia eksklusif pada Super Brand Day di TikTok Shop, Tokopedia, serta situs resmi realme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber