Realme 12 Pro Plus! Bocoran Harga dan Spesifikasi, Pilihan Tepat untuk Desain dan Grafis

Realme 12 Pro Plus! Bocoran Harga dan Spesifikasi, Pilihan Tepat untuk Desain dan Grafis

Realme 12 Pro Plus! Bocoran Harga dan Spesifikasi, Pilihan Tepat untuk Desain dan Grafis--Foto: instagram.com_@technoarijit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Realme, sebagai salah satu pemain terkemuka di pasar ponsel pintar, terus menghadirkan inovasi yang menarik bagi para penggemarnya. 

Dengan setiap peluncuran produk baru, Realme selalu berhasil mengejutkan pasar dengan kombinasi harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mengagumkan. Salah satu  yang sedang dinantikan adalah Realme 12 Pro Plus. 

Meskipun belum resmi diluncurkan, berbagai bocoran tentang harga dan spesifikasinya telah menyebar di internet. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam mengenai apa yang bisa diharapkan dari Realme 12 Pro Plus, termasuk spesifikasi kunci dan perkiraan harga berdasarkan bocoran terbaru.

Desain dan Tampilan

Salah satu hal yang menjadi sorotan utama pada setiap ponsel pintar adalah desain dan tampilannya. Berdasarkan bocoran yang tersedia, Realme 12 Pro Plus kemungkinan akan mengikuti jejak desain yang elegan dan modern seperti pendahulunya.

BACA JUGA:Pemkab OKI Pertahankan Raihan WTP 13 Kali Berturut-turut Dari BPK RI

Diharapkan bahwa perangkat ini akan menampilkan layar AMOLED yang besar dengan resolusi tinggi dan refresh rate yang cepat untuk pengalaman visual yang memuaskan. Selain itu, kemungkinan besar Realme akan tetap mempertahankan desain bodi yang ramping dan ringan agar nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Mengutip dari gamebrott.com, berikut adalah spesifikasi Realme 12 Pro Plus yang kabarnya menghadirkan model kamera periskop.

Prosesor: Qualcomm Snapdragon 7 Generasi 3

Tampilan: Layar AMOLED FHD+ 6,7 inci dengan Refresh Rate 120Hz

Penyimpanan: RAM 6-16GB dengan ROM mulai dari 128GB-1TB

Kamera Belakang: (Triple-Camera) 64MP Wide, 50MP Ultrawide, 8MP Macro

Kamera Depan: 32MP Wide

Daya: 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat yang rinciannya belum diungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber